beritalima.com

Polda NTT Gelar Upacara Hari Bhayangkara ke-74 Secara Virtual

  • Whatsapp

KUPANG, beritalima.com – Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Polda NTT) menggelar upacara Hari Bhayangkara ke – 74 tahun 2020, secara vitual (online) dan menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19, Rabu 91/7/2020) di lobi Rupatama lantai 3 Polda NTT.

beritalima.com

Upacara yang dipimpin Presiden RI, Joko Widodo, dihadiri Kapolda NTT, Irjen Pol Hamidin, Wakapolda NTT, Brigjen Pol Johni Asadoma, Irwasda Polda NTT Tavip Yulianto.

Hadir juga Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat, Wakil Gubernur NTT, Josef A. Nae Soi, Ketua DPRD NTT, Emilia Nomleni, Forkopimda NTT, Ketua MUI NTT, serta undangan lainnya.

Dalam amanat Presiden Jokowi, berpesan kepada personel Polri untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar Polri semakin dipercaya dan dicintai oleh rakyat.

Sedlain itu, Presiden juga berpesan kepada Polri untuk terus membantu percepatan penanganan Covid-19. Dan Polri diharapkan menjalin sinergi dengan penegak hukum lain.

“Dalam situasi yang sulit sekarang ini, kehadiran dan ketertiban seluruh jajaran Polri sangat – sangat dibutuhkan. Mulai dari jajaran Mabes dan Polda, Polres, dan Polsek sampai Bhabinkamtibmas di desa – desa harus ikut aktif terlibat mengajak masyarakat untuk disiplin menjalankan protokol kesehatan, aktif mengawal kelancaran dan ketepatan penyaluran bantuan sosial dan tentu saja menjaga keamanan dan ketertiban agar situasi kondusif tetap aman dan damai,” ucap Jokowi, dikutip dari tribatanewsntt.com. (*)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait