Polisi Bagikan Masker Gratis dan Sampaikan Himbauan Prokes di Pamekasan

  • Whatsapp
Ketika Anggota Polisi Sedang Membagikan Masker kepada Ibu-ibu di Desa Tlanakan. (Reporter Andikur Rahman)

PAMEKASAN, Beritalima.com|Sinergitas TNI Polri guna mencegah penyebaran covid 19 melakukan himbauan protokol kesehatan dan bagikan masker gratis.

Dalam pencegahan penyebaran covid 19 ini tidak hentinya melakukan kegiatan dalam pencegahan protokol kesehatan dan bagikan masker gratis di tempat-tempat kegiatan masyarakat serta ruas jalan desa.

“Pagi ini kita membagikan masker sekaligus mengajak warga desa Larangan Tokol yang berjualan di wisata api tak kunjung padam untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan,”ucapnya.

Dimana pembagian masker gratis dan himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan merupakan implementasi dari penegakan perbup no 50 tahun 2020 dan Inpres no 6 tahun 2020 pendisiplinan dan penegakan hukum dalam pencegahan covid 19.

Pembagian masker ini merupakan program untuk memutus mata rantai covid 19. Namun kita perlu kerja keras dari stakeholder untuk selalu konsisten menyuarakan disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat luas.”Kita harus disiplin”,pungkas Kapolsek Tlanakan AKP Sahrawi, Sabtu (18/9/2021)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait