Polisi Berikan Himbauan kepada Pengunjung Wisata di Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com- Bhabinkamtibmas Polsek Pademawu Polres Pamekasan melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan cara patroli sasaran memantau situasi keamanan dan menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada para pengunjung objek wisata Pantai Jumiang Kecamatan. Pademawu Kabupaten Pamekasan, Minggu (28/5/2023).

Kasihumas Polres Pamekasan Iptu Sri Sugiarto mengatakan, tujuan kegiatan patroli yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Pademawu di tempat wisata untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada masyarakat yang sedang berlibur sekaligus memantau kerawanan kriminalitas.

“Kami juga memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada pengunjung wisata Pantai Jumiang agar selalu waspada dan berhati-hati khususnya kepada orang tua dalam mengawasi putra-putrinya yang masih kecil yang sedang berenang supaya diawasi utamakan keselamatan,”ucap Iptu Sri Sugiarto.

“Tidak lupa kami juga berikan himbauan kepada pengunjung wisata Pantai Jumiang agar waspada dengan barang bawahannya guna antisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan,”singkat(*)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait