Polisi di Pamekasan Lakukan Pengamanan Vaksinasi dan Berikan Himbauan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com | Untuk menekan angka penyebaran Covid-19 dan mempercepat pemberian vaksin, Polres Pamekasan beserta jajarannya menggelar vaksinasi massal secara door to door bagi masyarakat umum, lansia terlihat antusias mengikuti vaksinasi massal ini.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Pademawu bersama Nakes Sopaah menggelar vaksin door to door kepada warga masyarakat Desa Pademawu Timur, Kecamatan Pademawu.

“Bhabinkamtibmas Bersama Nakes terus melakukan vaksinasi secara door to door, dan targetnya adalah masyarakat umum, vaksinasi ini dilaksanakan di Wilayah Hukum Polsek Pademawu,”ujar Kapolsek Pademawu AKP Suryono, Sabtu (22/01/2022).

Selain juga pihaknya menghimbaua kepada masyarakat agar yang belum vaksin bisa segera vaksin, karena Polres Pamekasan dan pemerintah daerah saat ini gelar vaksinasi berhadiah sepeda motor.

“Kepada masyarakat yang sudah di vaksin agar tetap patuhi protokol kesehatan dan 5 M sebagai upaya pencegahan,” tambahnya.

Kapolsek pun mengimbau kepada masyarakat selama pandemi Covid-19 masih ada, protokol kesehatan harus tetap dijalankan saat beraktivitas. Terutama Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun,Menjaga jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas.

“Polsek Pademawu pun terus melakukan sosialisasi dan mendisiplinkan masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan ke tempat umum dan tempat strategis lainnya di masa pandemi dan PPKM Darurat,” tutup Kapolsek.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait