Polisi Edukasi Bahaya Kenakalan Remaja ke Sekolah

  • Whatsapp

SIDOARJO. Beritalima. Com | Polisi Sidoarjo berikan edukasi ke sekolah-sekolah, mengajak guru dan pelajar untuk turut mencegah bahaya kenakalan remaja.

Seperti dilakukan Kapolsek Tanggulangin beserta anggotanya, berikan edukasi dan penyuluhan tentang bahaya kenakalan remaja di SMK Dharma Wirawan 2 Tanggulangin, Kamis (8/12/2022).

Berbagai pesan kamtibmas, khususnya bahaya kenakalan remaja seperti larangan penyalahgunaan narkoba, tawuran antar pelajar, balar liar hingga bijak bermedia sosial disosialisasikan Polisi ke para pelajar.

Selain itu, pada pihak dewan guru, Polisi juga mengajak untuk turut serta semaksimalnya berikan edukasi dan pendampingan ke siswa-siswi terkait bahaya kenakalan remaja. Salah satunya dengan terus meningkatkan prestasi melalui giat belajar.

Seperti disampaikan Kapolsek Tanggulangin AKP I Putu Angga Feriyana bahwa pihak #polrestasidoarjo akan terus menjaga kondusifitas kamtibmas, terutama berkaitan dengan bahaya kenakalan remaja. “Mari terus awasi dan edukasi siswa-siswi kita jangan sampai melanggar hukum yang kaitannya dengan bahaya kenakalan remaja,” pesannya. (Kus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait