HMS Pesan Kepada Penerima Aspirasi Kambing di Kabupaten Bima Agar Dipelihara Dengan Baik

  • Whatsapp

BIMA NTB.beritalima.com|
Anggota DPR RI Komisi IV dari Fraksi PAN Daerah Pemilihan NTB 1 Pulau Sumbawa H.Muhammad Syafrudin,ST,.MM akrab disapa HMS atau Rudhy Mbojo yang dikenal Humanis dan Peduli,pada (23/11) telah membagikan 25 ekor kambing kepada kelompok ternak Soimada Desa Simpangsai Kecamatan Monta Kabupaten Bima .

Hanafi selaku anggota kelompok ternak Soimada menyampaikan ucapan terimakasih kepada H.Muhammad Syafrudin ST.MM yang sudah memberikan bantuan 25 ekor kambing,kambingnya bagus- bagus dan ada 1 ekor kambing yang mengalami sakit,dengan bantuan ini sangat bermanfaat untuk membantu masyarakat kelompok ternak.

“Saya sangat bersyukur sekali dengan diberikan bantuan ini,nanti saya akan manfaatkan lahan di soimada ini dengan semaksimal mungkin, karena soimada ini sangat strategis lokasinya untuk pelihara hewan ternak kambing,” ujar Hanafi

Kata Hanafi, memang kelompok ternak kami ini dibilang masih baru sehingga mendapatkan bantuan kambing maka sangat senang sekali,sekali lagi kami sangat berterima kasih dan apresiasi kepada beliau H.M Syafrudin, semoga tetap sehat dan sukses dalam berbakti dan berkarya untuk Pulau Sumbawa.

” Disamping itu pula saya bangga ada putra Bima yang menjadi anggota DPR RI,
semoga beliau insyaallah 2024 tetap sebagai wakil rakyat Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa yang ke empat periode” kata Hanafi kepada awak media pada rabu (07/12/22).

Hanafi berharap,semoga HMS tetap peduli dan memperhatikan kelompok ternak dengan memberikan bibit kambing. Selain itu pula diharapkan beliau memperhatikan kelompok tani dengan memberikan bibit padi,jagung,pupuk hinggga alat mesin pertanian (Alsintan) khususnya di Kabupaten Bima pada umumnya di pulau Sumbawa.

“Dengan kehadiran sosok Bapak H.M Syafrudin,ST,.MM sebagai anggota DPR RI Komisi IV kita sangat termotivasi dengan bantuan yang beliau berikan kepada kami, dengan adanya bantuan ini semoga kelompok kami bisa meningkatkan tarap kesejahteraan masyarakat melalui kelompok tersebut” terangnya

Lanjut Hanafi, H.M Syafrudin,S.T,.M. M adalah anggota DPR RI yang menjadikan kebanggaan kami di Pulau Sumbawa. Karena beliau turun pasti dengan membawa bantuan,apa yang menjadi keluhan masyarakat langsung beliau berikan melalui aspirasinya atau secara pribadinya.

“HMS merupakan anggota legislatif yang menjadi motivator kepada pejabat lainnya di pulau Sumbawa,sehingga ia mampu menarik hati masyarakat se -pulau Sumbawa.Karena HMS yang sudah mengerti apa yang menjadi keinginan dan di hati masyarakat se- pulau Sumbawa.” jelasnya.

Sementara HMS berpesan tolong rawat dan jaga dengan baik apapun jenis bantuan Pemerintah. Tak seberapa memang, tapi kalo kita pandai menjaga, bantuan ini bisa sedikit menggerakkan ekonomi keluarga kita di sektor peternakan.

“Sekali lagi berharap, bantuan yang diberikannya tersebut dipelihara dengan baik dan dikembangkan agar bisa menambah kesejahteraan warga penerima.Semoga bantuan kambing ini bermanfaat,” kata HMS tiga periode (Rozak)

beritalima.com

Pos terkait