Polisi Gelar Tactical floor Game Pengamanan Madura United Vs Persis Solo

  • Whatsapp
Saat Pengaturan Keamanan kesiapan pengamanan sepak bola antara Madura United Vs Persis Solo yang akan digelar pada Senin 06 Februari 2023 lusa.

PAMEKASAN, Beritalima.com|Polres Pamekasan yang merupakan jajaran Polda Jatim, melaksanakan kegiatan Tactical Floor Game (TFG), Sabtu (04/02/2023) guna kesiapan pengamanan sepak bola antara Madura United Vs Persis Solo yang akan digelar pada Senin 06 Februari 2023 lusa.

Kegiatan tersebut diisi dengan memberikan arahan kepada seluruh Personel yang terlibat.

Arahan tersebut dilakukan oleh Wakapolres Pamekasan Kompol Azi Pratas Guspitu, KabagOps Kompol Bambang Hermanto serta SSO Sapto Wahyono.

“Nantinya ada beberapa point di Tactical Floor Game tersebut untuk pelaksanaan pengamanan, seperti Perwira Pengendali bertanggung jawab terhadap personel yang di Pimpinnya di tiap titik ring yang menjadi objek dan akses masuk penonton,” ujar Wakapolres Pamekasan.

Seluruh Personel yang terlibat pengamanan, akan terlebih dahulu mengikuti apel kesiapan pengamanan di lokasi Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP).

Guna mengantisipasi keramaian penonton lainnya yang ingin menyaksikan pertandingan di dalam lapangan, dan diharapkan kegiatan dapat berjalan lancar, tertib serta terkendali.

Polres Pamekasan juga telah melakukan sejumlah persiapan pengamanan termasuk simulasi, dan telah mendapat gambaran untuk pola pengamanan di SGMRP.

Diantaranya adalah simulasi pertolongan pertama pada Pemain, serta simulasi pertolongan pertama pada Penonton yang mengalami gangguan kesehatan

Pihaknya juga meminta kepada seluruh Personel agar terus menjaga kekompakan dengan semua pihak, ketika nanti pertandingan berlangsung, karena ini merupakan tugas bersama.

“Semoga pertandingan nantinya berjalan dengan lancar, sukses serta kondusif,” imbuhnya.[AY)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait