Polisi Peduli, Serahkan Bantuan Material Renovasi Masjid

  • Whatsapp

SIDOARJO. Beritalima. Com | Kesempatan berbagi dan peduli pada masyarakat di Bulan Ramadan, terus dilakukan Polresta Sidoarjo beserta jajarannya. Tempat ibadah umat muslim yang sedang melakukan renovasi atau pembangunan, didatangi untuk dibantu baik tenaga maupun material bangunan.

“Di Bulan Ramadan ini kami lakukan hunting masjid, mushola maupun langgar di wilayah Kabupaten Sidoarjo yang sedang renovasi atau membangun. Untuk dapat kita datangi, sedapat mungkin dibantu oleh polisi baik berupa tenaga maupun bahan bangunan,” ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro di Masjid Al Hikmah, Sumorame, Candi, Kamis (30/3/2023).

Di beberapa kali kesempatan Gerebek Masjid, Kapolresta Sidoarjo mengapresiasi inisiatif dan kepedulian anggotanya yang dengan ikhlas membantu warga juga takmir masjid. “Ini bagian dari upaya sinergi kami bersama masyarakat. Serta melatih kepedulian anggota di bulan suci,” tukasnya.

Bantuan bahan bangunan yang diserahkan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro ke Takmir Masjid Al Hikmah, Sumorame yang sedang renovasi, berupa 50 sak semen dan pasir satu truk.

Takmir Masjid Al Hikmah Jumaun, mengucapkan terima kasih kepada Kapolresta Sidoarjo dan jajaran yang turun langsung peduli pada tempat ibadah. Harapannya dengan adanya bantuan material bangunan, dapat mempercepat dan memudahkan proses renovasi masjid setempat.

“Bantuan semen dan pasir dari Polresta Sidoarjo sangat bermanfaat, semoga segala proses pembangunan dimudahkan, juga menjadi jariyah serta menambah amal ibadah di Bulan Ramadan penuh berkah,” ungkapnya. (Kus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait