Patroli Kamtibmas Sambil Berbagi

  • Whatsapp

SIDOARJO. Beritalima. Com | Berikan rasa aman dan nyaman masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa Ramadan, Kapolresta Sidoarjo beserta pejabat utama melakukan patroli kamtibmas, Kamis (30/3/2023).

Karena patroli kamtibmas yang tidak hanya menyasar wilayah perkotaan, Kapolresta Sidoarjo kendarai motor trail agar dapat dengan mudah menjangkau wilayah pedesaan. Yakni di Dusun Kaliampo, Desa Kalipecabean, Kecamatan Candi.

Tiba di Dusun Kaliampo, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro memberikan bantuan kemanusiaan untuk Negeri secara door to door ke rumah warga yang membutuhkan bantuan, serta meninjau bakti kesehatan bagi warga setempat.

Tuni, 76 tahun, warga Kaliampo, penerima bantuan kemanusiaan mengucapkan terima kasih dan rasa bahagianya ada pihak kepolisian yang peduli, terlebih lagi di saat bulan Ramadan.

Setelah melakukan patroli kamtibmas Ramadan, polisi bertemu masyarakat dan berkomunikasi dengan tiga pilar setempat, Kapolresta Sidoarjo menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk Negeri berupa paket sembako ke masyarakat. Serta ada paket snack untuk anak-anak yang hadir ke lokasi.

“Setelah patroli kamtibmas guna mengecek kondusifitas dan keamanan wilayah kami di saat Ramadan, kami bagikan sekitar 200 paket sembako dalam bantuan kemanusiaan untuk Negeri. Melalui kegiatan ini harapannya dapat terwujud situasi yang aman dan bermanfaat bagi masyarakat, terutama di saat menjalani puasa bulan Ramadan,” jelasnya. (Kus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait