Polisi Polda Malut, Asal Medan Tewas Di Kamar, Diduga Bunuh Diri

  • Whatsapp

TERNATE, beritalima.com – Salah satu Anggota Oknum Polisi Polda Malaku Utara ditemukan tak bernyawa di Kos-Kosan Miliknya bertempat di Jln Bukit pelangi Kelurahan Perumnas Kecamatan Ternate Selatan.

” Tepatnya di belakang kantor Ducapil Kota ternate, Jumat (7/6/2019) sekitar pukul 19.00 wit.
Korban tersebut sementara ini masih terindikasi bunuh diri”

Sehingga saat ini Polda Maluku Utara telah meminta tim laboratorium forensik (labfor) untuk melakukan pendalaman Kasus tersebut, baik dari olah TKP dan barang bukti serta saksi,” ujar Kabid Humas Polda Maluku Utara Saat dikonfrimasi Sabtu (8/6/2019).

Lebih lanjut Hendri, menyebutkan Korban insial RS asal Medan, Sumatra Utara berpangkat Inspektur Dua (Ipda) yang merupakan anggota Diresnarkoba Polda Malut, lulusan Akpol (Akademi Kepolisian) tahun 2016.

“ Korban (RS) ditemukan pada hari jumat (7/6/2019) sekitar pukul 19.00 Wit oleh teman sekontrakan Ipda Raya pada saat berkunjung, korban ditemukan berlumuran darah dengan senjata Laras pendek disamping korban,” ungkap Hendri.

Dijelaskan Hendri, korban mengakhiri hidupnya dengan menggunakan senjata api laras pendek jenis Sig Sauer. Dimana senjata tersebut diarahkan ke dagu dan peluru menembus kepala. Diduga pelaku sedang duduk pada saat bunuh diri.

Diketahui korban saat ini masih berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Chasan Boesoirie Ternate, Kelurahan Tanah Tinggi Barat, Kecamatan Ternate Selatan, Kota Ternate, guna melakukan otopsi dan nantinya jenazah akan dijemput keluarganya akan dibawa ke kampung halamannya di Medan setelah proses pemeriksaan selasai dilakukan.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *