30 Tahun Terpisah, SDN Padangan 2 dan 4 Gelar Reuni bagi Alumni Angkatan 1989

  • Whatsapp

BLORA, beritalima.com | Masa – masa sekolah adalah masa yang paling berkesan. Pemeo ini sangat terasa dalam reuni SDN Padangan 2 dan 4 kecamatan Padangan kabupaten Bojonegoro pada Sabtu (8/6) di Hotel Kyriad Arra Cepu. Reuni angkatan 1989 ini diikuti sekitar 400an alumni dari kedua sekolah tersebut.

Menurut ketua panitia reuni, Siaga Yudha menyebutkan sudah puluhan tahun ini mereka terpisah sejak lulus dari sekolah dasarnya.

Bacaan Lainnya

“Walaupun ada alumni yang tempat tinggalnya berdekatan namun banyak juga yang berjauhan dan kadang hanya berkomunikasi dengan media sosial yang ada. Namun rasanya belum afdol bila tidak bertemu langsung.” Katanya.

Oleh sebab itu, tambah Yudha, atas inisiatif para alumni maka kita laksanakan acara ini.

“Adanya reuni ini selain mengobati rasa kangen dengan teman-teman alumni juga menjalin kembali tali silahturahmi yang selama ini tidak ketemu.” Imbuhnya.

Senda gurau dan suasana keriangan terasa pada kegiatan tersebut, kadang-kadang mereka saling bergurau seperti masa-masa sekolah guna mengenang kenangan manis setelah terpisah puluhan tahun.

Acara ini pun mendapat apresiasi dari kepala sekolah.

“Kita mendukung apa yang dilakukan panitia. Ini menunjukkan bahwa para alumni cinta terhadap sekolah dasarnya. Istilahnya kqcangbtidak lupa kulitnya.” Tukas Neny dengan haru.

Sementara itu, salah alumni senang dengan diadakannya reuni ini.

“Sudah 30 tahun tidak pernah ketemu timbul kangen dengan teman-teman kecil waktu sekolah di sini. Alhamdulillah, rasa itu sedikit terobati dengan reuni hari ini.” Ucap Iwan Kurniawan

“Semoga reuni ini dilaksanakan kembali guna persaudaraan tetap terjalin.” Harap Arif Nugroho

Menanggapi harapan dari para alumni mengenai kegiatan reuni tersebut, panitia berusaha akan mengadakan secara rutin.

“Kami rencanakan acara ini akan dilaksanakan tiap 2 -3 tahun sekali.”jelas Yudha. (Slamet R.)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *