Polisi Tinjau Bahu Jalan Nasional Pantura Situbondo Ambrol Akibat Luapan Air

  • Whatsapp

SITUBONDO,Beritalima.Com – Akibat curah hujan tinggi Satu ruas bahu jalan nasional yang merupakan jalur pantura arah Surabaya – Bali maupun tepatnya diwilayah jalan raya di Bungatan Pasir Putih Situbondo. hingga menyebabkan lubang di bahu jalan sepanjang kurang lebih tiga meter.

“Hujan deras yang mengguyur wilayah kabupaten Situbondo menyebabkan luapan air hingga menutupi jalan raya di kawasan wisata Pantai Pasir Putih. hingga menggerus bahu jalan raya diduga menjadi penyebab terjadinya lobang cukup besar dan membahayakan bagi pengendara,”Kata Kabag Ops Kompol Sumartono, SH didampingi Kasat Sabhara AKP Moch. Hasanudin, SH saat meninjau lokasi. Kamis (15/2).

Untuk menghindari kecelakaan Akibat bahu jalan berlubang terutama pada malam hari Kabag Ops Sumartono SH Meminta Kapolsek Bungatan AKP M. Yazid, SH untuk memasang pembatas jalan sebagai tanda bagi pengendara untuk mengurangi kecepatan dan berhati-hati saat melintas dilokasi tersebut.

“Pak Kapolsek Bungatan sudah memasang pembatas jalan. agar pengendara aman saat melintas mengingat daerah ini. karena daerah ini kurang penerangan saat malam hari. kami juga akan berkoordinasi dengan sejumlah instansi terkait untuk percepatan perbaikan,” Tukasnya. (joe)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *