Politisi NasDem Cek Dun: H Saifannur,S.Sos Sosok Yang Tepat Memimpin Bireuen 5 Tahun Ke Depan

  • Whatsapp

Bireuen,Beritalima – Politisi Partai NasDem H Zulkifli Ali,SE yang akrab di sapa Cek Dun mengajak warga Kecamayan Kota Juang Bireuen mencoblos pasangan calon nomor urut 6 Paslon Bupati/Wakil Bupati Bireuen H.Saifannur,S.Sos – Dr Muzakkar A.Gani,SH.M.Si yang diusung Partai Golkar,NasDem, Demokrat dan PDA salah satu Partai Lokal pada Pilkada 15 Pebruari 2017 mendatang.

         Ajakan tersebut diungkapkan Cek Dun dalam orasi politiknya pada acara kampanye dialogis di hadapan seribuan warga di Lapangan Karang Rejo samping SMPN 1 Bireuen Minggu (8/1)..
         Cek Dun mengatakan H Saifannur – Muzakkar tidak perlu diragulam lagi dan sudah teruji karena beliau  merupakan sosok pemberani,bijaksana , bersosial tinggi serta sangat peduli terhadap rakyat kecil makanya sangat tepat untuk memimpin Bireuen 5 Tahun mendatang.
         “ H.Saifannur adalah sosok yang berani, pantang menyerah, serta bijaksana. Dan hal tersebut terbukti ketika beliau dinyatakan tidak memenuhi syarat oleh KIP sehingga nyaris gagal untuk bakal calon bupati. Namun demikian beliau terus berjuang demi mempertahankan harga dirinya sampai ke Mahkamah Agung RI dan akhirnya beliau berhasil,” Ungkap politisi NasDem yang juga mantan anggota DPRK Bireuen .
         Disebutkan, keberhasilan Saifannur merupakan keberhasilan rakyat maka rakyat juga harus memberi dukungan serius di Pilkada mendatang dengan mencoblos nomor 6.
         Nomor berapa tanya Cek Dun kepada para hadirin. Spontanitas mereka berteriak nomor 6 nomor 6 …hidup Pak Saifannur …hidup Pak Muzakkar hidu[ Golkar….Hidup NasDem,dengan suara membahana.
         “ Kita harus yakin Insyaallah dengan sikap Pak Saifannur dan Pak Muzakkar sosok pantang menyerah, bijaksana serta peduli terhadap rakyat kecil  akan terpilih sebagai pemimpin Bireuen yang amanah. “ Ungkap Cek Dun seraya meyakini mereka pantang menyerah dalam memperjuangkan kepentingan rakyat.
         Cek Dun menyebutkan, ada 6 pasang calon Bupati dan wakil Bupati 2017-2022 yaitu nomor urut 1, 2 ,3 ,4, 5 dan 6. Dan tidak mungkin semuanya akan menang pasti ada 5 Paslon yang akan kalah dan yang menang adalah ……..nomor 6 teriak para hadirin. ( Hera ) 
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *