Polres Berau Berau Gelar Upacara Farawell Parade , Dalam Acara Penyambutan Kapolres Baru

  • Whatsapp

BERAU, Beritalima.com – Sesuai dengan yang  rencanakan hari ini selasa (17/5) pukul 06.00 wita , Kepolisian Resor Berau ( Polres )  menggelar upacara Farawell Parade .Upacara ini  adalah upacara tradisi dalam rangka menyambut Kapolres Berau  yang baru, serta  perkenalan dengan seluruh personil .

Bertindak selaku inspektur upacara dalam upacara itu  adalah AKBP Anggie Yulianto Putro , SH. SIK . MH , mantan Kapolres Berau yang akan Pindah Tugas ke Polda Gorontalo sebagai wadir Lantas .

Dalam sambuatanya AKBP Anggie Yulianto Putro menyampaikan ucapan Selamat datang Pada Kapolres Berau yang baru , ucapan terima  kasih  juga tak lupa ia sampaikan  pada seluruh  jajaran anggota  Polres Berau , karena dalam pelaksanaan tugasnya yang lalu sebagai Kapolres Berau didukung penuh oleh seluruh personil.Dalam menjalankan tugas, baik  tugas berat atau ringan yang pernah  dilalui selama bertugas menjadi Kapolres , semuanya berhasil di tangani dengan baik , karena dukukungan semua anggota.

IMG_3053

“Beberapa tugas besar yang pernah dialami selama bertugas menjadi Kapolres Berau, Alhamdullillah dapat  diatasi dengan baik , hal ini terlaksana berkat dukungan semuanya,” ujar Anggie yang biasa akrab dengan sapaannya Oke Jambre ini.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh personil , jika selama masa tugasnya  pernah berbuat kesalahan baik disengaja maupun tidak di sengaja.

“Saya selaku mantan Kapolres Berau , mengucapkan maaf atas kesalahan yang pernah saya lakukan , baik itu yang di sengaja maupun yang tidak di sengaja ,” ujarnya.

Usai kata sambutan Mantan Kapolres Berau ,kemudian dilanjutkan dengan Penyampaian sambutan Kapolres Berau yang Baru AKBP Handoko .SIK. Msi, Ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pak Anggie Yulianto Putro, juga seluruh personil Polres Berau .Apa yang telah dilakukan oleh  seniornya AKBP Anggie Yulianto Putro, perlu di jadikan contoh ,karena selama menjadi Kapores Berau, ia begitu akrab dengan seluruh personil , dan seluruh lapisan masyarakat Berau, hal itu sebagai cambuk agar  menjadikan semagat buat kita dalam menjalakan tugas agar lebih maju kedepannya.

“Terima kasih kepada senior saya AKBP Anggie Yulianto Putro , juga seluruh Personil Anggota Polres Berau. Hal yang patut kita ambil contoh adalah sikap dari Pak Anggie yang bisa Akrab dengan siapa saja , tentunya hal ini perlu untuk dijadikan contoh dah menjadi penyemangat buat kita semuanya dalam menjalankan tugas,”ucap Kapolres.

Dikatakannya  , semoga seniornya ini senantiasa diberikan kemudahan  didalam menjalankan tugasnya yang baru sebagai Wadir Lantas di Polda Gorontalo.

“Tentunya tak lupa kami semua yang ada di Berau , mendoakan Bapak Anggie , agar di tempat tugasnya yang baru , selalu sukses , dimudahkan rezekinya dan dimudahkan segala urusanya,”ujar mantan Kapores Kukar ini .

Usai pelaksanaan upacara Farewell Parade, Kapolres Berau juga menyampaikan pada awak media ,bahwa  ia akan meneruskan pekerjaan  yang belum tuntas dikerjakan oleh Kapolres Berau yang lama. Wilayah Berau adalah wilayah transit , tentunya hal ini menjadi tanggung jawab besar yang harus dilaksanakan , terutama masalah narkoba, kejahatan seksual, dan kasus kasus lain .Ia akan menindak tegas bagi para pelaku narkoba , agar apa yang di harapkan  dapat kita atasi secepatnya.

“Kita akan melanjutkan apa yang telah dilaksanakan oleh Kapolres yang lama. Berau ini adalah daerah transit yang tentunya menjadikan kasus narkoba marak diwilayah  ini, hal ini kita harapkan dukungan semuanya untuk memberantas nakoba . Demikian juga dengan kasus kasus yang lain seperti kejahatan seksual jika memang itu ada , kita akan tindak dengan tegas,”ucapnya tegas.( tim)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *