Polres Berau Gelar Upacara Sertijab

  • Whatsapp

BERAU – Beritalima.com – Polres Berau menggelar serah terima jabatan terhadap (Sertijab ) , Kasat Binmas, Kasat Narkoba, serta pelantiakan Kapolsek Tabalar, di halaman Mapolres Berau pada Senin (2/5) pukul 14.00 wita.
Upacara yang dipimpin langsung Kapolres Berau AKBP Anggie Yulianto Putro, dalam melaksanakan Serah terima jabatan tersebut . AKP Ambo Upe W akan pindah ke Polda Kaltim dan digantikan oleh, AKP Sumarlik sebagai Kasat Binmas AKP Herman sebelmunya menjabat sebagai Kapolsek Tabalar digantikan oleh Iptu Sarwandi, AKP Herman saat ini menjabat sebagai Kasat Reskoba menggantikan AKP Satya Chusnur Ramadana,

Kapolres Berau AKBP Anggie Yulianto Putro dalam amanatnya menyampaikan , selamat atas para perwira yang dilantik pada sertijab hari ini , dan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru.

“Kami mengharapkan, kepada seluruh jajaran yang menempati tempat yang baru agar bisa menyeduaikan diri dalam menjalankan tugas,jujur, adil dan terbuka,” ungkapnya.

Anggie juga menyampaikan bahwa, bukan hal yang mudah mengemban tugas yang lebih berat, jadi di perlukan kesungguhan hati dalam menjalankan amanat yang telah diberikan, “Saya selaku kapolres Berau menyampaikan bahwa, pentingnya menjalankan tugas dengan sungguh-sungguh serta rasa tanggung jawab yang besar terhadap jabatan yang sekarang kalian emban.

“Demikian juga dengan Kaposek Tabalar yang baru, saya ucapkan selamat bertugas di wilayah kepolisian sektor Tabalar, buat Pak AKP Ambo Upe , selamat bertugas di Polda Kaltim, dan terima kasih telah mengabdi selama 14 tahun lebih di Polres Berau,”ujarnya.( tim)

beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *