Polres Jombang Bangun Sinergitas Rutin Bersama Awak Media

  • Whatsapp

Jombang | beritalima.com – Sinergitas wartawan dengan Polres Jombang rutin dilakanakan tiap bulan, namun edisi Rabu, 3 Maret 2021 Kasubid Humas Polres Jombang di Rumah Makan Palm Asri Jalan Gatot Soebroto Jombang. AKP Hariyono meluruskan persoalan akses informasi yang diterima insan pers.

Dijelaskan Hariyono, dalam membuka akses informasi, telah disepakati satu pintu ke dalam grup yang dimiliki organisasi wartawan agar bisa diketahui awak media yang tergabung dalam grup wartawan yang biasa meliput di wilayah hukum Jombang.

Kasubid pun menegaskan, tidak menginginkan pemberian informasi satu per satu kepada wartawan karena menurut keterangannya terlalu banyak. Maka dari itu untuk mempersingkat waktu kata Hariyono, cukup diinformasikan dalam grup bila ada konferensi pers maupun agenda agenda ceremonial di lingkungan Polres dan jajarannya.

“Saya cukup share satu kali ke dalam grup wartawan yang telah diketahui Humas Polres Jombang agar bisa diketahui seluruh wartawan yang ada di Jombang,” imbuh Hariyono yang didampingi AKP Muchid, Kasatres Narkoba Polres Jombang.

Lebih lanjut diungkapkan AKP Hariyono, kepada wartawan yang tidak bisa mengakses informasi akibat tidak masuk dalam grup wartawan. Ia pun menyarankan agar bisa bergabung dan koordinasi dengan temen – temen wartawan

“Saya mengundang seluruh media yang ada di Kabupaten Jombang, jangan sampai ada yang bilang tidak diundang,” tandasnya.

Lebih jauh ditambahkan Karyanto, staf AKP Hariyono, wartawan bisa mengakses informasi Polres Jombang melalui laman tribratanewsjombang.com

Reporter : Dedy Mulyadi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait