Polres Kepsul serta Bhayangkari Santuni Keluarga Tidak Mampu

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritalima.com – Polres Kepulauan Sula beserta Bhayangkari menggelar bakti sosial dengan memberikan paket sembako dan santunan bagi keluarga tidak mampu. Suasana haru begitu terasa saat kegiatan berlangsung.

Kegiatan dilaksanakan pada
Kamis Tanggal 24 Januari 2019 Pukul 14.30 Wit, Jajaran Polres Kepulauan Sula menyambangi keluarga tidak mampu di Desa Bajo,Kecamatan Sanana Utara, Kabupaten Kepulauan Sula,Provinsi Maluku Utara(Malut)

Kapolres Kepulauan Sula, AKBP. Tri Yulianto beserta Ketua Bhayangkari Cabang Kepsul, PUPUT Tri Yulianto
AKP Jany Soehawono (Kasat Binmas) AKP Sadek Drakel
(Kasat Sabhara) Ipda Syamsul B (Kasat INTELKAM) Shoqif Fabrian Y. STK (Kasat Polair Res Sula) anggota Bhayngakari dan jajaran lainnya ikut dalam kegiatan.

“Polres Kepulauan Sula dan Bhayangkari memberikan paket sembako kepada warga kurang mampu, selain itu memberikan santunan,” ujar Tri Yuloanto
usai melaksanakan kegiatan.
Jumat (25/1)

Kegiatan tersebut sebagaimana dalam(MOTO POLRES KEPULAUAN SULA) yaitu (MADUSULA) (Masyarakat Damai, Utuh, Sejahtera, Unggul dan Aman) yang dikemas dalam 10 (sepuluh) kegiatan Andalan bapak Kapolres, salah satunya yaitu (KENAL PURNA) (Kegiatan Andalan Peduli Perempuan, Anak dan Manula)

Adapun penyampaian kapolres yang intinya bahwa dengan bantuan ini agar dapat memberikan keringanan buat warga tidak mampu serta harapannya kedepan bersama – bersama dengan warga masyarakat yang tidak mampu dan memberikan tali silaturhami dengan warga masyarakat, ” ujarnya (ds)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *