Polsek Pulau Derawan Bantu Ketiga Anak Almarhum Bripka Joko Prasetyo

  • Whatsapp

BERAU ,Beritalima.com – Kapolsek Pulau Derawan Iptu Koko Djumarko beserta Staf membagikan bantuan berupa sembako pada ketiga Anak Almarhum Bripka Joko Prasetyo , yang saat ini telah Yatim Piatu .

Diketahui Bripka Joko Prasetyo meninggal akibat sakit , namun sebelum Bripka Joko Prasetyo meninggal dunia , istri Almarhum telah terlebih meninggal juga karena sakit .

Saat ini ketiga anak Almarhum Bripka Joko Prasetyo tinggal dirumah pamannya yang bekerja sehari harinya sebagai nelayan di Kampung Tanjung Batu , untuk itulah Kapolsek Pulau Derawan mengambil insiatif untuk membantunya dengan membagikan sembako pada Jumat ( 25/01) sekitar pukul 13.40 wita.

Menurut Kapolsek Pulau Derawan Iptu Koko Djumarko, Polsek Pulau Derwan akan membatu ketiga putri almarhum secara berkesinambungan, bukan hanya pada hari ini saja , tetapi akan di bantu
setiap bulannya.

“Kita akan terus membatu setiap bulan terhadap ketiga anak Almarhum,
semoga bantuan yang kita berikan ini akan sedikit mengurangi kesedihan dan beban ketiga anak Almarhum yang saat ini tinggal bersama pamannya,”ujar Kapolsek .(*/hmz)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *