Polres Lampung Utara dan Kodim 0412/LU Gelar Patroli Bersama ciptakan sistuasi aman jelang pemilu

  • Whatsapp

Lampung Utara, beritalima.com| Demi untuk menciptkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Lampung Utara menjelang Pemilu 2019, Polres Lampung Utara dan Kodim 0412/LU menggelar patroli bersama, Selasa (16/04/19).

Patroli bersama ini dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Nelson F. Manik, S.H. dengan melibatkan 100 personil TNI dan Polri yang di bagi menjadi 2 tim. Tim 1 melalui route Polres – Jln. Alamsyah – Jln. Sudirman – Post Kota – Kotabumi Ilir – Simpang 4 Kompi – Pancasila – Rejosari – Wonogiri – Polres dan tim 2 route Polres – Kebun 4 – Jalur 2 Tanjung harapan – Islamic Canter – Simpang Bernah – Kota Alam – Tanah Miring – Jln. Raden Intan – Jln. Sudirman – Jln. Alamsyah – Polres.

Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K. melalui Kabag Ops Polres Lampung Utara Kompol Nelson F. Manik, S.H. menjelaskan bahwa patroli skala besar ini sebagai wujud sinergi antara TNI-Polri untuk selalu menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Lampung Utara menjelang Pemilu 2019 pada 17 April 2019.

“Patroli ini sebagai wujud seinergi sekaligus wujud kehadiran negara ada untuk masyarakat sehingga terwujud Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk di Kabupaten Lampung Utara,” jelas Kompol Nelson.

Tujuan patroli bersama lanjut kabag, adalah untuk menunjukan kekuatan kita dan kita menjamin keamanan kepada seluruh masyarakat yang ada di kabupaten Lampung Utara untuk datang pada hari pencoblosan pada tanggal 17 April 2019.

“Jaminan keamanan dari TNI dan Polri agar masyarakat antusias untuk melaksanakan pencoblosan di masing-masing TPS yang sudah di tentukan,” tutur Kabag Ops Kompol Nelson F. Manik, S.H. Salman

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *