Polres Ngawi Operasi Knalpot Brong

  • Whatsapp

NGAWI, beritalima.com- Kapolres Ngawi, Jawa Timur, melalui KasatLantas, merazia kenalpot brong bertempatan simpang empat kartoyono dan huting sistem di wilayah hukum Polres Ngawi.

Menurut Kasatlantas AKP A. Risky Fardian C. S.I.K, kegitaatan ini dilaksanakan cipta kondisi aman dan tertib menjelang tahun baru, operasi knalpot brong ini akan dilakukan setiap hari menjelang pergantian tahun.

“Apabila didapati pelanggaran,petugas berhak menyuruh pemilik motor menganti knalpot orinya di Pos induk simpang empat kartoyono dan menandatangini surat pernyataan tidak mengulang lagi,” terang Kanit Patroli Iptu Nur Hidayat, Minggu, 27 Desember 2020

Selain itu kegiatan ini di lakukan terus menerus untuk menciptakan kondisif masyarakat, total barang bukti yang di razia di amankan di pos induk, Hari ke Pagi mengamankan kendaraan berkenalpot brong 12 motor.

“Termasuk menyuruh pelanggar menaati surat yang dibuat dan mengganti dengan knalpot aslinya, untuk menjaga tidak ada krumunan, dan mematuhi protokol kesehatan yang di terapkan,” tandasnya.(endik)’

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait