Polres Palangkaraya Tangkap Basah Dua Pasangan Mesum

  • Whatsapp

PALANGKARAYA, beritalima.com– Lagi asik berduaan, dua insan yang bukan muhrim yang diduga berbuat mesum, diamankan jajaran Polres Palangka Raya, Rabu (21/6) dinihari. Kedua pasangan itu diamankan dari dua kamar di wisma yang berbeda. Satu pasangan diamankan dari Wisma Madagaskar Jalan Garuda XI. Dan satu pasangan lainnya diamankan dari Wisma Malawen Jalan Bukit Raya XVI.

“Yang di Wisma Malawen kita satu kamar yang dihuni dua orang laki-laki dan satu perempuan. Semuanya di bawa ke Mapolres dan mereka dikenakan wajib lapor agar tidak mengulangi perbuatan serupa lagi di wilayah setempat,” kata Kasatreskrim Polres Palangkaraya, AKP Ismanto Yuwono, Rabu (21/6).

Selain itu, ada juga sejumlah wanita lain yang tidak bisa menunjukan identitasnya juga turut diamankan dari sejumlah wisma. Dijelaskan Ismanto, razia yang dilakukan tersebut dalam rangka menjaga dan menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Hari Raya IdulFitri 1438 H.

“Kita lakukan pengecekan identitas. Karena semakin mendekati lebaran, tingkat kejahatan semakin meningkat. Karena itu kami akan melakukan razia untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” tegasnya.

**KH*MISRAN HARIS**

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *