Polres Pamekasan Ajak Masyarakat Lakukan Vaksinasi dan Menerapkan Prokes Serta Antisipasi Balapan Liar

  • Whatsapp
Kasat Binmas Polres Pamekasan AKP Bambang Irawan, didampingi Kanit Dikyasa Satlantas Polres Pamekasan (Narasumber). [Reporter Andikur Rahman]

PAMEKASAN, Beritalima.com|Polres Pamekasan melalui Satuan Pembinaan Masyarakat (Satbinmas) kembali menggelar Focus Group Discussion (FGD). Kegiatan dengan tema antisipasi balapan liar guna terwujudnya kamseltibcar lantas dengan pendekatan humanis kali ini dilaksanakan di Balai Desa. Montok Kecamatan Larangan Kabupaten Pamekasan, Jum’at (5/11/2021) pagi.

Kegiatan FGD dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Pamekasan AKP Bambang Irawan, didampingi Kanit Dikyasa Satlantas Polres Pamekasan (Narasumber).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Montok, Sekdes, Perangkat Desa, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama serta Masyarakat setempat.

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, melalui Kasihumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah Ps mengatakan, bahwa kegiatan FGD tersebut diselenggarakan dengan maksud agar bisa mewujudkan sinergitas yang positif antara Polri dan masyarakat.

“Dengan tujuan meminimalisir dan menanggulangi kenakalan remaja, khususnya pada kalangan pemuda,”ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut petugas juga memberikan himbauan tentang penerapan protokol kesehatan dan tidak membuat kerumunan selama PPKM dan mengajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi guna mencapai Herd Immunity.

“Dengan adanya diskusi ini, diharapkan bisa menghasilkan kesepakatan serta bagaimana solusi dan penanganan kenakalan remaja dan penyebaran covid-19 di kabupaten Pamekasan,” tutupnya

Terpisah Warga setempat sangat berterimakasih atas pertisipasi dari pihak polres pamekasan.

Pihaknya juga sangat mendukung upaya polres untuk mengajak warga melakukan vaksinasi demi terciptanya Herd Immunity.

“Kegiatan ini sangat positif sekal, dan sangat bermanfaat bagi masyarakat untuk kekebalan tubuh dan menjaga imunitas tubuh,”pungkasnya(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait