Polres Pamekasan Gelar Piramida,Wujud Sinergitas Bersama Awak Media

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Waka Polres Pamekasan Kompol Andy Purnomo menggelar silaturahmi yang dikemas dengan Ngopi Bareng Media (Piramida), bertempat di Gedung Bhayangkara Polres Pamekasan, Selasa (22/8/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Waka Polres Pamekasan Kompol Andy Purnomo didampingi beberapa PJU Polres Pamekasan, serta sejumlah rekan-rekan Wartawan.

Dalam kesempatan tersebut Waka Polres Pamekasan Kompol Andy Purnomo mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan media yang sudah menyempatkan waktunya untuk hadir dalam giat Piramida ini.

Ditempat terpisah Kasi Humas Polres Pamekasan Iptu Sri Sugiarto menyampaikan, bahwa acara “Piramida” ini dirancang untuk meningkatkan sinergitas dan kemitraan antara Kepolisian dengan awak media.

“Semoga dengan adanya giat Silaturrahmi ini bisa menumbuhkan rasa solidaritas kebersamaan bersama awak media dalam membangun opini atau berita positif”, ucap Kasi Humas Polres Pamekasan.

Setiap pemberitaan sekecil apapun mudah di viral kan dan membentuk opini yang sangat berpengaruh bagi masyarakat. Oleh karena itu pihaknya berharap ada Kerjasama yang positif antara Kepolisian dengan media. “Ciptakan pemberitaan yang teduh yang tidak memprovokasi, sehingga tidak terjadi konflik di tengah masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Pamekasan,” Pinta Sri Sugiarto.

“Kami mohon Kerjasama dari rekan-rekan awak media dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Pamekasan. terlebih utamakan membangun kemitraan melalui bentuk citra positif di publik,”terangnya.

“Diharapkan, awak media juga dapat membantu dalam mengekspose kegiatan – kegiatan positif Kepolisian. Bila ada permasalahan yang perlu di komunikasikan, silahkan untuk dapat menghubungi kami guna menghindari terjadi miskomunikasi di lapangan,”Tuturnya.

Ia berharap, sinergitas yang telah terjalin dengan baik harus terus dijaga, karena Pers dan Polri merupakan satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.(A)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait