Polres Pamekasan Gelar Vaksinasi Dosis 1 Berhadiah Sepeda Motor

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Polres Pamekasan, Madura menggagas program vaksinasi berhadiah motor. Program ini dikhususkan bagi masyarakat Pamekasan yang belum melakukan vaksinasi.

Vaksinasi berhadiah motor ini dimulai pada 31 Desember 2021 – 7 Januari 2022.

Kasi Humas Polres Pamekasan, AKP Nining Dyah mengatakan, masyarakat yang mengikuti vaksinasi berhadiah ini akan diberikan kupon oleh para Babin yang ada di masing-masing Polsek di wilayah Pamekasan.

“Masyarakat yang melakukan vaksin di sejumlah gerai Vaksinasi Polres Pamekasan akan diberikan kupon yang akan diundi,” kata AKP Nining Dyah. Minggu(02/01/2022), sore.

Menurut AKP Nining, gerai Vaksinasi Presisi setiap hari dibuka di Klinik Pratama Polres Pamekasan, Jalan Stadion.”

“Ini dilakukan untuk mewujudkan program vaksinasi guna mempercepat herd immunity,”terangnya.

Kata dia, vaksinasi di Klinik Pratama Dokkes Polres Pamekasan ini menyiapkan vaksin Covid-19 untuk masyarakat umum setiap harinya. 

“Masyarakat yang belum divaksin dosis pertama dan kedua bisa datang ke Klinik Pratama Dokkes Polres Pamekasan,”imbuhnya.

AKP Nining berpendapat, di gencarkannya vaksinasi ini dengan kemasan hadiah sebagai dukungan Polri terhadap program pemerintah dalam percepatan vaksinasi.

Tujuannya memutus rantai penyebaran virus corona, sehingga bisa mencapai target herd immunity.

“Ini merupakan bagian dari sinergitas Polri bersama pemerintah dan TNI dalam penanganan, pencegahan penyebaran virus corona khususnya di wilayah hukum Polres Pamekasan,”ungkapnya.

Nantinya, pengundian vaksinasi berhadiah ini akan dilakukan di Mapolres Pamekasan pada 8 Januari 2022 mendatang.

AKP Nining berpendapat, digencarnya vaksinasi ini dengan kemasan hadiah sebagai dukungan Polri terhadap program pemerintah dalam percepatan vaksinasi.

Tujuannya memutus rantai penyebaran virus corona, sehingga bisa mencapai target herd immunity.

“Ini merupakan bagian dari sinergitas Polri bersama pemerintah dan TNI dalam penanganan, pencegahan penyebaran virus corona khususnya di wilayah hukum Polres Pamekasan,” ujarnya.

Nantinya, pengundian vaksinasi berhadiah ini akan dilakukan di Mapolres Pamekasan pada 8 Januari 2022 mendatang.

Polres Pamekasan menyediakan sejumlah hadiah menarik, diantaranya 2 unit motor, 5 unit TV, 5 unit kompor gas, lemari es, kipas angin, sepeda angin, dan hadiah menarik lainnya.

AKP Nining Dyah juga berpesan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Caranya, selalu menerapkan 5M, yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, membatasi mobilitas dan menghindari kerumunan.

“Kedisiplinan kita bersama menerapkan protokol kesehatan, salah satu kunci memutus rantai penyebaran virus corona,” tutupny.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait