Polres Pamekasan Gelar Vaksinasi Merdeka Semeru Bagi Disabilitas

  • Whatsapp
Kegiatan Vaksinasi Merdeka Semeru bagi penyandang Disabilitas, di Gedung Bhayangkara Polres Pamekasan, selasa (10/8/2021) pagi.

PAMEKASAN, Beritalima.com| – Polres Pamekasan gelar Vaksinasi Merdeka Semeru bagi penyandang Disabilitas, di Gedung Bhayangkara Polres Pamekasan, selasa (10/8/2021) pagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, Forkompimda Kabupaten Pamekasan, Kadinkes Pamekasan yang diwakili Kabid Resos Nanang Suyanto, Kadinsos Kabupaten Pamekasan yang diwakili oleh Kasi Penyandang Disabilitas Dinsos Pamekasan Kadarisman, PJU Polres Pamekasan, Dokkes Polres Pamekasan, Tim relawan Covid 19 Polres Pamekasan dan Peserta vaksinasi.

Sebelum kegiatan Vaksinasi dimulai, seluruh yang hadir mengikuti giat virtual dengan Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta dan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

Dalam sambutannya Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta mengucapkan, terimakasih kepada Nakes dan peserta vaksinasi karena sudah bersedia untuk berpartisipasi dalam kegiatan vaksinasi merdeka.

Sekedar untuk diketahui Pada hari ini akan dilakukan vaksinasi kepada 5.000 (lima ribu) peserta, sebanyak 2.700 (dua ribu tujuh ratus) akan dilakukan vaksinasi kepada penyandang disabilitas dan 2.300 (dua ribu tiga ratus) akan dilakukan vaksinasi kepada masyarakat Jawa Timur.

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar menyampaikan, kegiatan Vaksinasi yang diperuntukan khusus penyandang disabilitas ini serentak dilaksanakan oleh jajaran Polres se Jawa Timur.

“Vaksinasi Merdeka Semeru merupakan bagian dari program Serbuan Vaksinasi Nasional TNI-Polri Satu Juta Vaksin Sehari. Sekaligus memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76,”ungkapnya.

Kapolres Pamekasan menambahkan, Setiap penyandang disabilitas yang akan divaksin, dijemput oleh petugas dengan menggunakan Bus didampingi anggota kepolisian atau petugas lainnya.

T”ujuannya agar semua kegiatan berjalan tertib dan lancar,”tutupnya(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait