Polres Pamekasan Jemput Bola Gerai Vaksinasi Pelajar

  • Whatsapp
Vaksinasi Dilaksanakan SMKN 2 Pamekasan, SMAN 2 Pamekasan. Kamis(09/09/2021),siang.[Reporter Andikur Rahman]

PAMEKASAN, Beritalima.com| Untuk membentuk Herd Immunity atau kekebalan kelompok bagi masyarakat yang ada di Kabupaten Pamekasan, Polres Pamekasan melakukan pelayanan vaksinasi ‘ Gerai Vaksin Presisi ‘ kepada masyarakat.

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, melalui Kasi Humas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah, mengatakan, untuk jadwal pelayanan vaksin hari ini dilaksanakan SMKN 2 Pamekasan, SMAN 2 Pamekasan, Mapolsek Proppo dan di Klinik Dokkes Polres Pamekasan.

“Gerai vaksin presisi ini kami buka hampir setiap hari di berbagai lokasi berbeda di wilayah hukum Polres Pamekasan dengan tujuan untuk mempermudah warga mendapatkan vaksinasi sekaligus membantu pemerintah dalam upaya percepatan vaksinasi untuk masyarakat,” kata Kasi Humas Polres
Pamekasan. Kamis(09/09/2021),siang.

AKP Nining Dyah menurut AKP Nining Dyah, Gerai Vaksin Presisi ini mendapatkan apresiasi dari masyarakat karena lebih mudah dijangkau dan tidak harus menunggu lagi untuk mendapatkan vaksin COVID-19.

“Langkah ini akan terus dilakukan pihaknya sampai target vaksinasi terpenuhi dengan tujuan mempercepat terbentuknya herd immunity atau kekebalan kelompok dari serangan COVID-19 di masyarakat,”jelasnya.

Lanjut dia, Gerai Vaksin Presisi tidak hanya dilakukan dengan cara memusatkan di satu lokasi untuk menunggu warga datang ke lokasi, tetapi juga dilakukan dengan cara jemput bola.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait