Polres Pamekasan Kirim Pasukan Tambahan ke Wilayah Bangkalan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com | Sebanyak 50 personil Polres Pamekasan kembali di kirim ke Wilayah Bangkalan untuk pengamanan Pilkades.

Upacara pelepasan 50 Personil (BKO) dipimpin langsung oleh Kabagops Polres Pamekasan Kompol Bambang bertempat di Lapangan Apel Mapolres Pamekasan, Rabu (10/5/2023).

Kabagops Polres Pamekasan Kompol Bambang mengingatkan kepada perwira pengendali yang bertugas sebagai pengendali personil BKO, agar senantiasa memperhatikan para anggotanya saat melakukan tugas dan selalu mengawasi setiap pergerakan anggota.

“Jalankan tugas dengan baik dan ikhlas saat mengamankan Pilkades Serentak di Bangkalan serta perhatikan SOP Pengamanan,”ucapnya.

Lanjut pihaknya menambhakan untuk menjaga kekompakan, jaga solidaritas, jaga sinergitas dengan semua instansi yang ada di Kabupaten Bangkalan dan junjung tinggi rasa profesionalisme selama kegiatan.

“Saya minta kepada seluruh personil yang melaksanakan BKO di Polres Bangkalan agar menjaga nama baik rekan-rekan, nama baik keluarga dan nama baik Polres Pamekasan. Tunjukkan dedikasi kalian serta berikan contoh yang baik,”tutupnya Kabaops Polres Pamekasan.(AN)

beritalima.com

Pos terkait