Polres Sergai Siap kan Personil Kedatangan Waka Polda Sumut

  • Whatsapp

Serdang Bedagai

Beritalima.Kapolres Sergai AKBP.Eko Suprihanto SH.SIK.MH dan Bupati Sergai Ir.H.Soekirman dan Wabub Darma Wijaya Serdang Bedagai(Sergai)siapkan personil untuk kedatangan Waka Polda Brigjen Pol Drs Adhi Prawoto,SH,Beserta Pempropsu Sumatera Utara(Sumut)dalam pengecekan Pos pelayanan (Posyam)diKabuapaten Serdang Bedagai,Sumatera Utara diDesa Seibamban.Minggu(3/7).

Dihimpun Informasi Beritalima Waka Polda Sumut Brigjen Pol Drs Adhi Prawoto SH beserta Pemerintah Propinsi Sumatera Utara(Pempropsu) kedatangan waka poldasu beserta rombongan akan melalui jalur udara (Via Heli)akan mendarat di Lapangan Seibamban di Pos Pelayanana (Posyam)sergai.

Kedatangan Waka Poldasu akan meninjau Persiapan Pos pelayanan(Posyam)disergai untuk pengamanan Para pemudik yang melintasi jalinsum Medan-Tebing Tinggi yakni dalam rangka menyambut Hari raya idul fitri 1437 H.

Dalam pengamanan kedatangan Waka poldasu ,Personil Gabungan Polres sergai sudah siapkan pasukan gabungan antara lain,Polri,TNI,Diskes,Satpol PP,Dishub,BNPB,SenKom sergai.(sugi).

Photo:Kapolres Sergai AKBP.Eko Suprihanto,Waka polres,Bupati Sergai H.Soekirman ,Wabub Darma Wijaya dan seluruh Personil Gabungan Polres Sergai untuk menyambut Kedatangan Waka Poldasu di lapangan Seibamban.(sugi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *