Polres Situbondo Gelar Pengajian Akbar Untuk Kerukunan dan Keutuhan NKRI

  • Whatsapp

SITUBONDO,Beritalima.com – Dipenghujung bulan Ramadhan ribuan masyarakat situbondo tumpah ruah menghadiri Pengajian akbar Situbondo Bersholawat dan Itikaf di halaman Mapolres Situbondo. Jum’at malam (31/5/2019)

Acara yang di adakan oleh Polres Situbondo sengaja digelar Untuk mengajak seluruh masyarakat Situbondo berdoa bersama melantunkan sholawat dan Itkaf untuk keselamatan bangsa Indonesia, persatuan dan kesatuan NKRI.

Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono,SH.SIK.MH tujuan Situbondo Bersholawat dan itikaf ini diselenggarakan untuk meraih berkah dibulan Ramadhan khususnya malam Lailatul Qodar disepuluh malam terakhir serta berdo’a bersama untuk Bangsa.

“ Alhamdulillah dan ucapan terima kasih kepada semua yang hadir bisa berkumpul bersama berdoa dan bersholawat, dari Situbondo untuk Indonesia, mari kita saling menjaga kerukunan untuk keutuhan NKRI, indonesia baru saja melewati proses demokrasi yang cukup melelahkan dan panasnya situasi politik, melalui doa bersama, bersholawat dan itikaf kita do’akan indonesia tetap sejuk,“Harap Kapolres Awan.

KHR Ahmad Azaim Ibrahimy, pengasuh Ponpes Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo yang hadir memimpin pembacaan sholawat Nabi, pembacaan Bismillahirrahmanirrahim dan mengajak seluruh masyarakat Situbondo membaca doa untuk kebaikan dan keselamatan bangsa Indonesia serta tetap terjaga nilai nilai pancasila dan menjaga kerukunan dan keutuhan NKRI.

Pengajian akbar yang dikemas dalam “Situbondo Bersholawat dan Itikaf untuk Bangsa” dihadiri juga oleh Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Ahmad Juni Toa S.E M.ipol, Forkopimda, perwakilan ormas, tokoh agama, tokoh masyarakat, ribuan jamaah, santri dan pecinta sholawat Bhening Situbondo dan luar daerah bahkan tokoh agama non muslim juga turut hadir dalam acara tersebut. (Joe)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *