Polres Situbondo Terima Kunjungan Tim Supervisi Biro Ops Polda Jatim

  • Whatsapp

SITUBONDO,Beritalima.com – Tim Supervisi Biro Ops Polda Jatim yang dipimpin AKBP Juli Setyadi mengunjungi polres Situbondo dalam rangka pengawasan pelaksanaan Operasi Zebra semeru 2018 jumat (9/11/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Tim AKBP Juli Setyadi yang didampingi Kompol Nandu Dyanata, S.H., S.I.K., M.H., AKP Mohamad Janoes, Bripka IIF Eko Cahyono, S.kom. dan Bripda Edwin Angga Prayogi menyampaikan supervisi merupakan bentuk pengawasan dari Polda Jatim dalam pelaksanaan kegiatan Operasi di Polres Jajaran untuk mengetahui kendala dalam menjalankan dinamika Operasi.

“Dalam pelaksanaan operasi unsur manajemen operasi perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan dan pengendalian harus berjalan optimal dalam mendukung suksesnya pelaksanaan operasi, tim Supervisi memantau memastikan apakah pelaksanaan tugas dilapangan sudah sesuai dengan SOP utamanya pencegahan pungli ataupun penyalahgunaan wewenang selama operasi berlangsung,”Kata AKBP Juli Setyadi.

Usai melakukan arahan, Tim Supervisi yang diterima oleh Kabag Ops Kompol Hermanto dan Kasat Lantas Polres Situbondo AKP Hendrix K Wardana,  melanjutkan dengan pendalaman, pengecekan administrasi operasi, pertanggung jawaban keuangan, ruang posko dan panel data operasi. 

Rencananya Tim Supervisi Operasi Zebra Semeru 2018 akan melanjutkan kunjungan ke Polres Jajaran eks Wilayah Besuki diataranya Polres Situbondo, Polres Bondowoso, Polres Jember dan Polres Banyuwangi.(Joe)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *