Polres Sorsel Gelar Pasar Murah

  • Whatsapp

Teminabuan, Berita lima.com – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1438 H/ 2017, Polres Sorong Selatan (Sorsel) akan menggelar pasar murah di halaman Mapolres Sorsel. Kegiatan pasar murah tersebut terselenggara atas kerjasama Polres Sorsel dengan Pemda Sorsel melalui Dinas Perindagkop dan UKM.

Hal ini disampaikan Kapolres AKBP Romylius Tamtelahitu, S.Sos.S.IK.M.Krim, dirinya memberikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Bupati Sorsel, Samsudin Anggiluli, SE bersama Wakil Bupati, Drs. Marthinus Salamuk atas dukungan dan kerjasama baiknya dengan Polres Sorsel, khususnya memberikan kemudahan bagi umat muslim Sorsel yang merayakan Idul Fitri 1438 H/ 2017 melalui operasi pasar murah tersebut.

Dirinya mengatakan pasar murah ini akan dilaksanakan pada Kamis, 22 Juni 2017. “Kita menghimbau masyarakat Sorong Selatan khususnya umat muslim untuk mengambil bagian dalam pasar murah tersebut,” ujarnya kepada wartawan di halaman Polres Sorsel, Selasa (20/6/2017) Kemarin.

Dikatakannya, kegiatan pasar murah tersebut akan berlangsung selama sehari dan bertujuan untuk membantu masyarakat Sorsel khususnya umat muslim yang merayakan Hari Raya Idul Fitri 1438 H/ 2017.
Kabid. Perdagangan Dinas Perindagkop dan UKM Kabupaten Sorsel, Piter Tugarefai, SE saat dikonfirmasi membenarkan adanya pasar murah tersebut. Dijelaskannya bahwa jumlah paket yang akan dibagikan kepada masyarakat Muslim Sorsel khususnya yang ada dalam kota Temunabuan sebanyak 200 paket.

“Harga per-paket Rp. 50 ribu dan jauh lebih murah jika dibandingkan dengan harga beli di pasar. Setiap berisikan beras 3 kg, gula, tepung, minyak goreng, mentega, daun teh, susu, sirup 1 botol. Selain di Polres Sorsel, kita juga adakan pasar murah sebanyak 50 paket di Distrik Moswaren,” katanya. (EB)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *