Kapolres Pamekasan Pimpin Upacara Sertijab 4 Pejabat Utama, Berikut Daftarnya

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com|Sejumlah pejabat di lingkungan Polres Pamekasan, menjalani rotasi jabatan dalam gelar upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Lapangan Mapolres Pamekasan, Jl Stadion 81 Pamekasan, Kamis (6/7/2023).

Upacara sertijab tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pamekasan, AKBP Satria Permana dan dihadiri sejumlah pejabat hingga jajaran anggota di lingkungan Polres Pamekasan.

Bacaan Lainnya

Para pejabat yang menjalani rotasi jabatan, di antaranya Kompol Azi Pratas Guspitu, sebelumnya menjabat sebagai Waka Polres Pamekasan dipindah tugaskan menjadi Waka Polres Pasuruan Kota dan digantikan oleh Kompol Andy Purnomo yang sebelumnya bertugas sebagai Kanit IV/Tipu Gelap Subdit Ii Ditreskrimum Polda Jatim.

AKP Mokhamad Munir,sebelumnya menjabat sebagai Kasatlantas Polres Pamekasan dipindah tugaskan menjadi Kasubbaganev Bagbinopsnal Ditlantas Polda Jatim dan digantikan oleh AKP Suryono yang sebelumnya bertugas sebagai Kasatlantas Polres Bondowoso.

Iptu Legiman sebelumnya menjabat sebagai PS. Kasat Intelkam Polres Pamekasan dipindah tugaskan menjadi PS. Kapolsek Kokop Polres Bangkalan dan digantikan oleh AKP Sumarto, yang sebelumnya bertugas sebagai Kasubbag Kerma Bagops Polres Pamekasan.

“Mutasi personil ini merupakan salah satu pembinaan karir di lingkungan Polri dalam rangka penyegaran bagi pelaksana tugas pembinaan maupun operasional,’ ucap Kapolres Pamekasan AKBP Satria Permana.

“Menghadapi agenda nasional tahun politik dengan adanya penyegaran organisasi ini bisa meningkatkan dan menambah motivasi kerja bagi personel, dan bagi personil yang baru bisa segera menyesuaikan diri dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing,” pintanya.

“Kepada pejabat lama yang promosi dan bermutasi, saya doakan agar karir yang bersangkutan menjadi lebih baik dan bermanfaat serta berguna bagi masyarakat bangsa dan Negara,”tambah Kapolres Pamekasan.

Kapolres Pamekasan juga menegaskan, jabatan yang mutasi ini adalah jabatan-jabatan strategis di lingkungan Polres Pamekasan tentu harus cepat beradaptasi baik secara internal bersama dengan anggota lainnya maupun secara eksternal kepada para tokoh agama, tokoh masyarakat dan instansi terkait lainnya, untuk membangun suasana yang dingin dan kondusif menjelang pelaksanaan pemilu tahun 2024 nantinya.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait