Polres Sumenep Gelar Operasi Simpatik Semeru tahun 2017

  • Whatsapp

Sumenep, beritalima – Polres Sumenep siap menggelar Operasi Simpatik Semeru Tahun 2017. Hal tersebut ditanai dengan Apel besar opersi simpatik semeru pada Rabu pagi (01/ 01) dihalaman Mapolres Sumenep.

Kapolres Sumenep AKBP H. Joseph Ananta Pinora, SIK, MSi menjelaskan, giat simaptik semeru tersebut fokus untuk menciptakan Keamanan Keselamatan Ketertiban Kelancaran Berlalu Lintas (Kamseltibcar Lantas) di wilayah hukum Polres Sumenep.

“Penanganan untuk pelanggaran dalam operasi simpatik ini, tidak difokuskan pada penindakan semisal tilang, namun berupa teguran yang tujuannya membuat sadar masyarakat tentang pentingnya mentaati pertauran,” terang Kapolres.
“Selain itu melalui giat ini, kami akan meningkatkan kesadaran masyarakat tentang tertib berlalu lintas, dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, sehingga kepercayaan masyarakat terhadap Polri semakin tingg,” imbuhnya.

Mantan Kasat Intelkam Polrestabes Surabaya ini memaparkan, Selama ini masih sering ditemukan kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat yang kurang memperhatikan keselamata. “Seperti kelebihan muatan dan penggunaan yang tidak pada seharusnya, seperti mobil pengangkut barang yang digunakan mengangkut orang,” paparnya.

Lebih lanjut orang nomor satu dijajaran Mapolres Sumenep itu menjelaskan, giat Operasi Simpatik Semeru tahun 2017 akan dilaksanakan selama 21 hari yang dimulai pada Rabu 1 Maret – 21 Maret 2017.
(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *