Polres Touna Kawal dan amankan Kedatangan Ribuan Vaksin di Ampana

  • Whatsapp

Ampana beritaluma com – Kabupaten Tojo Una Una (Touna) menerima Ribuan vaksin Covid-19. Kedatangan Ribuan Vaksin ini merupakan pengiriman pertama untuk Dinas kesehatan Kabupaten Touna.

Kedatangan ribuan vaksin Covid-19, Senin (1/2/2021) dijaga dan diamankan oleh Jajaran Polres Tojo Una Una yang dipimpin langsung Kabag OPS AKP Mulyadi.

Kapolres Tojo Una Una AKBP Riski Fara Sandhy S.I.K., M.I.K. mengatakan, ribuan vaksin tersebut nantinya akan disimpan di gudang penyimpanan gudang Farmasi milik Dinas Kesehatan Kabupaten Tojo Una Una dan akan di lakukan penjagaan dan pengamanan.

“vaksin Covid-19 yang tiba di Touna Dan akan dilakukan pengamanan dan penjagaan oleh Polri,” kata Kapolres.

AKBP Riski mengungkapkan, penjagan ketat akan dilakukan sampai tahap pendistribusian vaksin Sinovac oleh Dinas Kesehatan ke Puskesmas.

Kami akan menerjunkan personil pengamanan di tempat Gudang penyimpanan vaksin 19 ( Sinovac ) baik melakukan pengawalan pendistribusian ke wilayah -wilayah nantinya bisa berjalan aman dan lancar.

Untuk itu, orang pertama di Polres Touna ini mengimbau masyarakat agar mendukung program pemerintah dalam vaksinasi Covid-19 yang menggunakan vaksin halal.

“Mari kita dukung pemerintah dalam memberikan vaksin guna mencegah covid-19,” imbau AKBP Riski.

Patuhi protokol kesehatan, dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta membatasi mobilitas,”Tutupnya.

Kegiatan penjemputan dilaksanakan oleh Kabid P2P Marten, S.Sos, Staf P2M Fahmi SKM dan Pengolola Program Imunisasi Saharia Darasandi, SKM. didampingi Kabag Ops Polres Touna AKP Mulyadi, KBO Sabhara Polres Touna Ipda I Gusti Lanang Mardika SH, dan Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Touna Aiptu Bobby C.H Mandang. Vaksin Covid-19 ( Sinovac ) dikemas dalam Collbox dengan No Batch 202011042 sebanyak 3.120 Vial.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait