Polresta Sidoarjo Bagikan 300 Paket Sembako ke Petani Desa Margosari

  • Whatsapp

SIDOARJO. Beritalima. Com | Bantuan sosial (bansos) berupa paket sembako bagi masyarakat terdampak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM), terus masif dibagikan Polresta Sidoarjo.

Kali ini dibagikan 300 paket sembako dilakukan langsung Kapolresta Sidoarjo Komisaris Besar Polisi Kusumo Wahyu Bintoro pada para petani di Desa Margosari, Kecamatan Tarik, Kabupaten Sidoarjo, Selasa (13/9/2022).

Kenaikan harga BBM akan berpengaruh terhadap sektor pertanian. Baik dari sisi komponen biaya produksi hingga distribusi yang dikeluarkan oleh para petani. Karena itu, Polresta Sidoarjo bersama TNI dan jajaran langsung turun peduli pada petani.

Selain Kapolresta Sidoarjo, pembagian bansos paket sembako tersebut juga diikuti Forkopimka Tarik, Kepala Desa Margosari, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa setempat.

Pada kesempatan ini, Kapolresta Sidoarjo menghimbau masyarakat agar jangan terlalu panik karena program BBM bersubsidi nantinya oleh pemerintah akan dikembalikan untuk kebaikan kita semua. Bila ada persoalan atau keluh kesah dapat menyampaikan pendapatnya ke perangkat desa, Bhabinkamtibmas maupun Babinsa di wilayahnya.

Ia berharap melalui bantuan sosial paket sembako yang akan terus dimasifkan pihaknya beserta polsek jajaran, dapat meringankan beban masyarakat terdampak kenaikan harga BBM.

“Semoga bansos berupa paket sembako ini bermanfaat dan dapat meringankan beban warga terdampak kenaikan harga BBM, seperti yang dirasakan para petani di Desa Margosari,” ujar Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait