Polresta Sidoarjo Dapat Penghargaan Dari Kapolda Jatim Bidang Narkotika

  • Whatsapp

SIDOARJO.(Berita Lima) Beberapa pekan kurang lebih Dua minggu menggelar Operasi Tumpas Narkoba Semeru 2017, Polresta Sidoarjo bersama polsek sekabupaten sidoarjo,telah berhasil mengungkap kasus 90 narkoba terdiri dari 94 tersangka ,(senin,20-02-2017)
Sementara itu Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Muh Anwar Nasir mengatakan, penangkapan 94 tersangka ini, mulai 2 Februari sampai 13 Februari 2017. tersangka 94 diantaranya, 92 tersangka laki-laki dan 2 tersangka perempuan,” tuturnya,
Sedangkan barang bukti yang berhasil diamankan, lanjut kapolresta sidoarjo ini,barang bukti yang berupa ganja seberat 74,93 gram, shabu-shabu 133,92 gram, pil doble L 3.449 butir dan Pil XTC sebanyak 8 butir.
Didalam itu peredaran narkoba di Sidoarjo masih banyak, kami melakukan lomba ungkap narkoba. Sedangkan di polsek sendiri, kita bagi dua yakni Polsek Urban dan Polsek Rural,” terangnya.
Dari beberapa tersangka ini, Kapolresta menjelaskan bahwa terdapat beberapa tersangka yang dikendalikan dari Lapas, yakni lapas Porong dan lapas madiun. “ dengan itu kami terus bekerja sama dengan Kalapas juga BNN untuk menghentikan peredaran narkoba,” pungkasnya.(kusaeri)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *