Polresta Sidoarjo Gencarkan Layanan Vaksinasi Covid-19 di Gereja

  • Whatsapp

SIDOARJO. Beritalima. Com | Di tengah penyebaran Covid-19 masih ada, vaksinasi dosis kedua dan ketiga digencarkan sejumlah gereja jelang Hari Raya Natal 2022. Tujuannya agar pelaksanaan ibadah berjalan lancar, nyaman dan sehat.

Seperti berlangsung di Gereja Elohim Sidoarjo, Kamis (22/12/2022). Polisi #polrestasidoarjo, TNI dan stake holder terkait melaksanakan vaksinasi Covid-19 bagi pengurus gereja dan jemaat.

Hadir mengecek vaksinasi Covid-19 di Gereja Elohim, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro dan Pendeta Franklin P. Lumoindong. Keduanya mendukung baik program kesehatan bagi jemaat jelang Natal.

“Covid-19 masih ada, di saat ibadah Hari Raya Natal 2022, kami berharap jangan lengah. Tetap patuhi protokol kesehatan dan bagi yang belum vaksin dosis kedua maupun ketiga silahkan melakukan vaksinasi di layanan yang telah kami sediakan,” ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Sementara Pendeta Franklin P. Lumoindong dari Gereja Elohim Sidoarjo menyatakan pihaknya menerapkan aturan protokol kesehatan dan wajib vaksin bagi jemaat yang belum melakukan suntikan dosis kedua maupun ketiga. “Ini demi kebaikan kita bersama, agar ibadah berlangsung lancar dan sehat,” ucapnya. (Kus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait