Diskominfo Kota Mojokerto Gelar Workshop Dengan Awak Media

  • Whatsapp

MOJOKERTO, Beritalima.com- Guna sinergitas antara Pemkot Mojokerto dengan Media sebagai partner Pemda untuk harmonisasi publikasi di Kota Mojokerto

Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Mojokerto mengelar ngobrol bareng dengan awak media yang di kemas dalam wakshop dengan mengadirkan nara sumber Suko Widodo dosen Airlangga Surabaya, dan Walikota Mojokerto Hj. Ika Puspitasari S.E di ruang Gedung Pemkot Mojokerto Sabha Mandala Madya. Kamis (22/12/2022)

Dalam kesempatan itu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Mojokerto, Santi Ratnaning Tias, S.T, M.M menyampaikan, kegiatan ini diselengarakan guna menjalin sinergitas awak media dengan Pemkot Mojokerto dan sebagai bentuk ucapan terima kasih atasnya kerjasamanya selama ini.

“Kami ucapkan banyak terima kasih atas kerjasamanya teman-teman media dengan Pemkot Mojokerto yang telah terjalin dengan baik” ucap Kadis Kominfo Kota Mojokerto

Dan Kadis Kominfo Kota Mojokerto juga berharap, di tahun 2023 hubungan harmonis yang telah terjalin antara media dengan Pemkot Mojokerto bisa dipertahankan

” insya allah kami komitmen akan membuka ruang untuk teman-teman media guna komunikasi, dan berharap tahun 2023 kerja sama yang baik bisa di pertahankan dan ditingkatkan” ujar Santi.

Suko Widodo Dosen Universitas Airlagga Surabaya, dalam materinya dengan tema “Peran Media sebagai Mitra Pemerintah Daerah” memaparkan betapa pentingnya peran media dalam ikut membangun pemerintah daerah sesuai dengan peran media sebagai kontrol dan edukasi kepada masyarakat.

” Media adalah sebagai bagian dari 4 pilar demokrasi di Indonesia, yaitu sebagai kontrol dan juga untuk Edukasi” jelasnya. (Kar)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait