Polresta Sidoarjo Kembali Raih Presisi Award Dalan Pelayanan Prima

  • Whatsapp

SIDOARJO. Beritalima. Com | Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi) kembali mengapresiasi kerja keras Kapolresta Sidoarjo beserta jajarannya dalam peningkatan pelayanan publik yang baik, hingga berhasil dinobatkan sebagai unit penyelenggara pelayanan publik kategori prima di lingkup Polri dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) pada Februari 2023 lalu.

Apresiasi dari Lemkapi tersebut, berupa Presisi Award 2023 yang diberikan langsung Direktur Eksekutif Lemkapi DR. Edi Saputra Hasibuan SH., MH. kepada Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, Rabu (15/3/2023) di Mapolresta Sidoarjo.

“Presisi Award kembali kami serahkan kepada Kapolresta Sidoarjo dan jajarannya, yang telah berupaya maksimal melakukan peningkatan pelayanan publik sebaik mungkin. Hingga berhasil menyandang predikat pelayanan prima dari Kemenpan RB,” ujar Edi Saputra Hasibuan.

Menurutnya, tidak mudah bagi sebuah institusi melakukan berbagai terobosan guna peningkatan pelayanan publik. Seperti halnya Polresta Sidoarjo dan jajaran yang mampu melakukannya, sesuai dengan program Presisi Kapolri.

Pihak Polresta Sidoarjo juga dinilai Lemkapi, mampu mewujudkan kondusifitas kamtibmas tetap aman dan kondusif. Serta konsisten terbuka serap aspirasi kamtibmas melalui forum Jumat Curhat dan sebagainya. “Ini merupakan bukti keterbukaan Polri dalam menerima masukan-masukan masyarakat,” tambahnya.

Kembali Presisi Award, atas dedikasi dan loyalitas peningkatan pelayanan publik secara prima, menurut Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro sebagai kepercayaan besar yang diberikan masyarakat kepada Polri. Sehingga dapat terus mewujudkan pelayanan prima bagi masyarakat.

“Apresiasi dari pihak luar kepada kami, tentu akan memacu langkah Polresta Sidoarjo dan jajaran untuk terus melakukan peningkatan pelayanan publik. Masih banyak yang harus kami lakukan ke depan, karenanya kami harap doa dan dukungan dari masyarakat dan berbagai pihak guna peningkatan pelayanan publik sebaik mungkin,” ungkap Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro. (Kus)

beritalima.com

Pos terkait