Sinergitas, Humas Polresta Sidoarjo Gelar Futsal bersama Wartawan

  • Whatsapp

SIDOARJO. Beritalima. Com | Salah satu cara ibadah puasa Ramadhan berjalan lancar, adalah terjaganya kondisi kesehatan tubuh. Melalui olahraga stamina diri kita tidak mudah drop.

Si Humas Polresta Sidoarjo, sepekan jelang Ramadhan, Selasa (14/3/2023), mengajak Jurnalis Sidoarjo yang tergabung dalam media online Piramida olahraga futsal. Pertandingan persahabatan berlangsung di Bhayangkara Delta Futsal dimenangkan tim tuan rumah dengan skor 4-0.

Try, dari tim media online mengapresiasi olahraga futsal bersama dengan Polresta Sidoarjo. “Jaga soliditas jurnalis dan polisi, badan sehat siap jalani puasa dengan lancar,” ucapnya.

Terkait futsal bareng jurnalis media online, Ps. Kasihumas Polresta Sidoarjo Iptu Tri Novi Handono menjelaskan, bahwa pihaknya berharap sinergitas semakin solid Polri dan media. Sekaligus persiapan menyambut ibadah Puasa Ramadhan, mengajak anggota Humas Polresta Sidoarjo dan rekan media jaga stamina agar tetap sehat, puasa nantinya terlaksana lancar.

“Sinergitas yang baik akan terus kami jaga termasuk dengan rekan media. Dengan soliditas kedua pihak, harapannya dapat mewujudkan kondusifitas kamtibmas termasuk dalam menangkal informasi hoaks,” lanjutnya. (Kus)

beritalima.com

Pos terkait