Polrestabes Surabaya Launching ‘Cak Tejo’

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com- Polrestabes Surabaya, Jawa Timur, me-launching Program Cakap Tertib Berlalu lintas (Cak Tejo), di Taman Bungkul.

Program kampanye tertib berlalu lintas dengan sasaran anak-anak muda ini, dihadiri langsung Kapolda Jawa Timur,Irjen Pol Luki Hermawan, Kapolrestabes Surabaya Kombes Sandi Nugroho dan Kasatlantas Polrestabes Surabaya, AKBP Teddy Candra.

“Program Cak Tejo merupakan program kampanye tertib berlalu lintas untuk mengajak semua komponen masyarakat. Baik itu pelajar, pekerja, pegawai, TNI dan pemerintah untuk bisa tertib berlalu lintas,” kata Kapolrertabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho, Minggu 26 Januari 2020.

Sejak diberlakukan di-launching program ETLE atau e-tilang di Surabaya, lanjutnya, tercatat ada sekitar seribu pelanggaran lalu lintas yang ter-capture kamera ETLE.

“Namun setelah diverifikasi, ada sekitar 200 sampai 300 pelanggar yang melanggar lalu lintas,” tandasnya.

Dengan telah di-launching program Cak Tejo, ia berharap angka kecelakaan bisa ditekan. Untuk itu pihaknya mengajak seluruh komponen masyarakat agar menjadi pelopor dalam keselamatan berlalu lintas.

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, AKBP Teddy Candra, mengatakan, sasaran kampanye ini generasi milenial. (Red).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait