Diperkuat Wadir Samapta Polda Jatim, Persebaya Old Star Juara Trofeo

  • Whatsapp

Surabaya- Persebaya Old Star tampil sebagai juara dalam laga trofeo melawan Samudra FC dan NGC yang digelar di Stadion Gelora 10 Nopember Surabaya, Sabtu (26/1/2020) sore.
Dalam laga ini ketiga tim mengumpulkan poin tiga. Hanya saja, Persebaya Old Star yang diperkuat Yusuf Ekodono, Ibnu Grahan, Jatmiko, Anang Ma’ruf dan Wadir Samapta Polda Jatim AKBP Hadi Winarno SIK lebih unggul dalam agregat gol.

Pada laga pertama NGC menang 1-0 vs Samudera FC. Pada laga kedua, giliran Samudera FC mengalahkan Persebaya Old Star 1-0. Namun pada pertandingan penentuan, Persebaya Old Star yang melakukan rotasi hampir semua pemainnya berupaya bangkit. Hasilnya, Yusuf Ekodono dkk berhasil membekuk NGC dengan skor 3-2 sehingga tampil sebagai juara.
“Alhamdulillah juara.

Tapi, yang penting bukan juaranya, melainkan ajang silaturahminya,” kata Ibnu Graham, koordinator Persebaya Old Star, ketika ditemui di pinggir lapangan usai laga trofeo.
Untuk itu, Ibnu mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekannya dari Persebaya Old Star yang meluangkan waktu untuk hadir.

Hal senada disampaikan legenda Persebaya Yusuf. Ekodono. “Tidak gampang bisa kumpul. Sebab masing-masing sudah punya kesibukan. Karena itu kami sangat senang punya waktu untuk kumpul bersama melalui laga trofeo seperti ini,” ujarnya.

Sementara Wadir Samapta Polda Jatim Hadi Winarno SIK mengaku senang bisa bergabung memperkuat Persebaya Old Star dalam laga trofeo tersebut. “Bayangkan, di usia yang sudah 44 tahun saya masih bisa tampil dua babak,” kata pria yang akrab disapa Hadwin ini. (pin)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait