Polri TMT 01 Juli 2022, Polres Kepulauan Sula Gelar Upacara Kenaikan Pangkat Perwira dan Bintara

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritaLima,com|Waka Polres Kepulauan Sula, Kompol Catur Erwin Setiawan mewakili Kapolres AKBP Cahyo Widyatmoko memimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian, Senin (04/07/22) di halaman depan Mapolres Kepulauan Sula

Kapolres Kepulauan Sula AKBP Cahyo Widyatmoko melalui melalui Humas, Ipda Masqun Abdukish, mengungkapkan bahwa, kenaikan pangkat bukanlah semata mata hak seorang anggota Polri, dan tidak pula datang dengan sendirinya melainkan penghargaan dari negara yang diberikan kepada anggota Polri yang terlebih dahulu mempersembahkan darma bhakti dan prestasi kerja yang baik kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Dengan kenaikan pangkat akan meningkat pula kesejahteraan hidup bagi anggota Polri dan keluarganya. “pihaknya mengucapkan selamat kepada saudara saudara yang baru saja melaksanakan pelantikan kenaikan pangkat, semoga dengan kenaikan ini akan menjadi pendorong dan motivasi bagi saudara saudara dalam meningkatkan etos kerja,” kata Ipda Masqun

Lanjut Ipda Masqun, Kemudian Kapolres juga menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada anggota Polres Blora yang telah menunjukkan prestasi dalam melaksanakan tugas pokok sesuai fungsinya.

“Mari kita mengintropeksi diri sampai sejauh mana pengabdian yang telah kita berikan kepada masyarakat bangsa dan negara dan sejauh mana kita telah ikut andil dalam mengukir nama baik Polri,” tandasnya.

Pihaknya berharap dalam sibuknya dinamika tugas Kepolisian, anggota selalu menjaga kesehatan. “Kita harus tetap menjaga dan menyiapkan Fisik serta mental guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. Apalagi kedepan pasti banyak tugas yang harus kita laksanakan,” pungkasnya.

Adapun yang naik pangkat sebanyak 43 anggota dengan rincian sebagai berikut :
A. Ipda ke Iptu 1 Personil
B. Aipda ke Aiptu 1 Personil
C. Bripka ke Aipda 28 Personil
D. Brigadir ke Bripka 5 Personil
E. Briptu ke Brigpol 3 Personil
F. Bripda ke Briptu 5 Personil. [dn]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait