Polsek Besuki Sita 76 Ribu Pil Trex Dan Dextro Dimalam Minggu

  • Whatsapp

SITUBONDO, beritalima.com – Puluhan ribu butir pil Trex, Dectro dan seorang tersangka diamankan oleh jajaran Polsek Besuki Situbondo pada sabtu malam, Diduga puluhan ribu pil akan diedarkan ke sekitar Desa Pesisir.

Penangkapan terhadap pelaku digelar aparat Polsek Besuki sekitar pukul 19.00 WIB, setelah adanya laporan masyarakat adanya aktifitas pelaku yang mengedarkan obat terlarang sebelumnya. Selanjutnya setelah dilakukan penyelidikan dan memperoleh informasi yang akurat, Kapolsek Besuki AKP Aryo Pandanaran melakukan penggrebekan bersama anggota Reskrim Polsek Besuki.

“Petugas kami langsung bergerak cepat melakukan penggerebekan dirumah pelaku yang diduga mengedarkan pil trex atau Dextro, Barang yang dijual sejatinya termasuk obat daftar G yang belakangan marak disalah gunakan,”Kata Kapolsek.

Kasubbag Humas Polres Situbondo Iptu Nanang Priyambodo membenarkan penggerebekan DB (27), warga kampung Krajan desa Pesisir kecamatan Besuki Situbondo yang sudah ditetapkan sebagai tersangka dan saat ini sedang dalam pemeriksiaan secara intensif di Polsek Besuki.

“Dari Penggerebekan tersebut berhasil ditemukan dan kita amankan, 76 ribu butir obat daftar G dalam 74 botol ( masing-masing berisi 1000 butir Pil Trex ), 2.000 butir Pil Dextro dalam bungkusan plastik, 987 bungkus klip plastik dan uang tunai Rp 1.937.000 diduga hasil penjualan obat – obatan tersebut,”Tukas Kabag Humas.Minggu (5/03).

Kabar adanya pengungkapan kasus peredaran puluhan ribu obat daftar G oleh Polsek Besuki. Mendapat apresiasi dari Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono, SH. SIK. MSc (ENG). selain sudah menjadi atensi presiden dan Kapolri, menurut Kapolres Kota santri dan bumi Sholawat nariyah Situbondo harus bebas dari Peredaran narkoba dan semacamnya.

“Saya sangat bangga dan berterima kasih atas kerja keras anggota dan masyarakat yang telah mendukung Polri khususnya dalam upaya pemberantasan narkoba di wilayah hukum Polres Situbondo,”kata Kapolres Situbondo.

Kapolres Yang masih baru Disitubondo ini, sejak pertama kali selalu menyerukan berantas Narkoba diberbagai kesempatan, dan berharap , bawahannya menggali informasi sedalam – dalamnya terkait peredaran narkoba maupun obat – obatan terlarang tanpa pandang bulu.. (JOE)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *