KBS – P3 Gelar Lomba Fotography Satwa

  • Whatsapp

Surabaya, beritaLima – Pada hari minggu tanggal 05 maret 2017 di kebun binatang surabaya (KBS) bekerjasama dengan komunitas P3 (prajurit pecinta photography) untuk mengadakan lomba fotography satwa dengan hadiah jutaan rupiah yang di ketuai oleh Bapak hengky.

Bapak hengky memilih lokasi di KBS karena satwa – satwa di KBS sangat bagus, sehat dan tidak berpenyakit .icon dari kebun binatang surabaya yaitu komodo, sehingga pada moment feeding time ( memberi makan satwa ) itu yang di pilih hewan komodo dan harimau.

pada saat feeding time komodo di lakukan di lokasi komodo pada pukul 12.00 – 12.45 wib setelah itu feeding time harimau di lokasi harimau pada pukul 13.00 -13.30 wib. pada awalnya komodo yang ada di kebun binatang surabaya ini memiliki 4 ekor saja yang berasal dari asli pulau komodo sehingga bisa berkembang biak menjadi 72 ekor saat ini ujar dari humas KBS ibu leni.

Para peserta lomba photography satwa mencapai 300 orang lebih dan untuk pengunjung umum sekitar 10.000 orang di hari minggu sehingga di kebun binatang surabaya saat ini pengunjung membludak sangat banyak.

Tujuan diadakan event lomba fotography satwa itu edukasi kepada pengunjung dan menarik perhatian pengunjung supaya lebih banyak lagi yang datang ke kebun binatang surabaya serta menunjukkan satwa yang ada di kebun binatang bahwa satwa – satwa yang ada di KBS sangat baik dan sehat – sehat tidak berpenyakit untuk lingkungannya juga bersih sehingga layak sebagai tempat hiburan keluarga.

Pada event lomba fotography satwa di KBS di juri oleh Yuyung Abdi merupahkan senior fotografer dari jawa pos semua peserta di beri kaos dan no peserta supaya tertib untuk membedakan mana yang peserta lomba foto dan mana yang pengunjung umum.para peserta sebelum mengikuti lomba foto satwa ada peraturan dari panitia untuk menyetting kameranya pada tanggal 27/04/2018 supaya para peserta tidak ada kecurangan dalam mengikuti lomba foto dan pada saat pengumpulan file ditutup dengan memotret banner P3 ( prajurit pecinta photography) yang uda disediakan panitia.

untuk acara lomba foto satwa ini sangat meriah selain ada lomba foto juga ada selingan hunting foto model yang dilakukan saat waktu penjurian jadi peserta setelah mengumpulkan file ke panitia pada selang waktu penjurian di adakan hunting foto model hijab dan sexy di area kebun binatang surabaya serta ada hiburan orkes.

Para peserta sangat senang dengan acara ini dan diikuti oleh beberapa orang yang dari luar kota ada yang dari situbondo, jember, probolinggo, jogja, boyolali, wonosobo dengan hadiah jutaan rupiah menjadi incaran para fotografer.

Acara ini berjalan sangat lancar dan sukses sehingga pengurus dari kebun binatang surabaya berharap di event berikutnya mengadakan lagi di KBS yang lebih meriah lagi dan lebih besar lagi hadiahnya.

(Red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *