Polsek Jambangan Bagi Takjil Untuk Napi

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com-
Tak Ingin menyia-nyiakan momen dalam keindahan berbagi di Bulan Suci Ramadhan, Polsek Jambangan memilih untuk berbagi Takjil kepada para tahanan (Napi) dan Wartawan pada, Jum’at (9/6/2017).

Selain berbagi Takjil kepada para tahanan , Anggota Polsek Jambangan juga buka bersama dengan para tahanan setelah terdengar suara adzan Maghrib, yang sebelumnya diisi sedikit tausiah kepada para tahanan oleh Kapolsek Jambangan, Kompol Gatot Hariyanto.

Dengan didampingi Kanit Resrkrim Polsek Jambangan Ipda Agus Eko, Kapolsek menuturkan, jika para tahanan yang mayoritas muslim, juga menjalankan ibadah puasa, namun karena menjalani hukuman akibat tindak kejahatannya, para tahanan ini pun harus sahur dan berbuka dari balik jeruji besi penjara.

Untuk itu, di Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, Kapolsek Jambangan dan beberapa anggota Polsek Jambangan berbuka bersama para tahanan dari balik terali besi penjara Polsek Jambangan.

“Para tahanan ini juga ingin merasakan berbuka bersama keluarga. Karena hal tersebut tidak memungkinkan, kami berinisiatif berbuka puasa dengan para tahanan, agar mereka juga mendapatkan indahnya momen Ramadhan ini”, Jelas Gatot kepada beritalima.com.

Usai berbuka puasa dengan para tahanan juga Wartawan yang selesai melakukan pers reales, acara dilanjutkan dengan menunaikan ibadah sholat Magrib berjamaah.

Repoter: Eko

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *