Polsek Kalidawir Gelar Acara Piramida, Tingkatkan Sinergitas Dengan Insan Pers

  • Whatsapp

TULUNGAGUNG, beritalima.com- Polsek Kalidawir, Tulungagung, Jawa Timur, menggelar acara Ngopi Bareng Media (PIRAMIDA) untuk meningkatkan sinergitas dengan insan Pers, Selasa 27 September 2022.

Dengan maksud dan tujuan, mempererat sinergitas dan sebagai sarana diskusi antara Kepolisian dengan awak media.

Dalam kegiatan Piramida, dihadiri oleh Tiga Pilar di Kecamatan Kalidawir dan perwakilan awak media. Dalan kesempatan itu, juga dilakukan sesi dialog antara awak media dengan Tiga Pilar.

Tanya jawab terkait program pembangunan, Harkamtibmas dan perkembangan dinamika masyarakat di wilayah Kecamatan Kalidawir

Kapolsek Kalidawir AKP Haryono mengatakan bahwa, Piramida tersebut merupakan salah satu program dari Kapolda Jatim.

“Melalui kegiatan ini, kami mengajak rekan-rekan media untuk turut serta dalam mewujudkan Harkamtibmas di wilayah Tulungagung, khususnya, di wilayah Kalidawir ini,” Kata AKP Haryono.

Menurutnya, kerjasama dengan Tiga Pilar di wilayah Kecamatan Kalidawir selama ini sudah terjalin dengan solid dan kompak. Untuk itu, perlu adanya peran media dalam membantu mewujudkan Harkamtibmas.

“Peran serta insan pers sebagai kontrol sosial, tentunya sangat penting bagi kami. Kami juga selalu terbuka kepada rekan-rekan awak media untuk menyampaikan informasi, saran dan masukan kepada kami,” tambahnya.

Senada dengan Kapolsek, Camat Kalidawir Ali Muchtar juga menyampaikan bahwa, melalui kegiatan positif ini, bisa lebih mempererat jalinan sinergitas dengan awak media, nantinya dilakukan secara berkelanjutan.

“Terima kasih kepada rekan-rekan media semuanya, semoga jalinan sinergitas ini bisa lebih erat lagi untuk mewujudkan program pembangunan dan Harkamtibmas di wilayah Kalidawir ini,” tuturnya.

Lanjutnya, dalam kesempatan ini, masih bisa meluangkan waktu untuk hadir dan berkumpul bersama dalam acara Piramida.

Sementara itu, Agus Riyanto perwakilan awak media juga mengapresiasi kegiatan Piramida yang dilaksanakan bersama Tiga pilar Kalidawir.

“Kami mewakili rekan-rekan awak media mengucapkan terima kasih kepada pak Kapolsek dan Camat serta Danramil atau yang mewakili dalam kegiatan ini. Semoga kedepannya, hubungan yang sudah terjalin selama ini bisa berjalan lebih baik lagi,” tandasnya. (Dst).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait