beritalima.com

Polsek Karangtengah Bagikan Takjil

  • Whatsapp

CIANJUR, beritalima.com | Polsek Karangtengah Cianjur membagikan takjil kepada para pengendara sepeda motor dan mobil yang melintasi mapolsek, jalan raya Bandung, Sabtu (25/5/2019).

beritalima.com

Pembagian takjil yang dilanjutkan dengan pengajian dan buka bersama tersebut dipimpin Kapolsek Karangtengah, Kompol Agus Jamaludin, SH. Anggota dan Bhayangkari dibantu Pramuka Saka Bhayangkara Polsek Karangtengah membagikan sekitar 200 bungkus takjil.

Kegiatan tersebut mendapat respon positive dari para pengguna jalan. Meski sempat terkejut saat diberhentikan, mereka tampak ceria ketika menerima bungkusan.

Sementara itu, Kapolsek Karangtengah, Komisaris Polisi (Kompol) Agus Jamaludin, SH menyatakan kegiatan itu sebagai bentuk silaturahmi sekaligus ungkapan rasa syukur atas rahmat dan pertolongan Allah Swt, daerah hukum Polsek Karangtengah aman pra dan pasca Pemilihan Umum (Pemilu).

“Alhamdulillah, mulai tahapan awal hingga akhir, proses Pemilu di wilayah hukum Polsek Karangtengah aman dan kondusif”, ujar Perwira Menengah yang sudah 3 tahun menjabat Kapolsek Karangtengah itu. (Pathuroni Alprian)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *