Polsek Kota Sidoarjo Bersama Artis Sidoarjo Gelar Vaksinasi

  • Whatsapp

SIDOARJO. Beritalima. Com | Dalam rangka program akselerasi vaksinasi kepada masyarakat di wilayah hukum Polresta Sidoarjo salah satunya Polsek Kota Sidoarjo mengadakan Vaksinasi untuk melayani vaksin kepada masyarakat.

Polsek Kota Sidoarjo gandeng bersama sejumlah artis Tanah Air juga ikut dalam kegiatan ini. Salah satunya Lara Silvy Santa Yuniar Putri (26) artis asli Sidoarjo,di dunia musik dan juga pengusaha muda
menggelar aksi vaksinasi yang di gelar di halaman Cafe Yayang ruko Centro Avenue jalan KH Mukmin no 11 Sido kare Sidoarjo,Rabu (01/12/2021) pukul 09.00 WIB.

Aksi tersebut juga mendapat dukungan dari Dinas Kesehatan, Polresta Sidoarjo dan pemerintah setempat. Gerakan Vaksinasi Akselerasi Polresta Sidoarjo bersama Lara Silvy mengundang perhatian warga untuk ikut vaksin.

Lara Silvy Santa Yuniar Putri artis asli Sidoarjo, mengatakan bahwa kegiatan yang di gelar ini untuk mendukung Pemerintah dalam penanganan virus Covid-19 di sidoarjo, selain itu mengajak masyarakat agar untuk ikut vaksin tidak lain, untuk mengejar Herd Immunity 70 persen bagi masyarakat.

Kegiatan ini sengaja kita lakukan untuk meningkatkan Herd Immunity. Syukur alhamdulillah kita siapkan sebanyak 500 kuota dan bagi yang sudah di vaksin juga kita beri bantuan berupa beras 5 kilogram/peserta dan minuman kesehatan. Insya Allah untuk vaksin dosis 2 nanti tetap kita adakan di halaman Cafe Yayang ini mas,”tuturnya.

Sementara itu Kasat Binmas Polresta Sidoarjo, Kompol Ria Anggraini juga menyampaikan bahwa gerakan vaksinasi Akselerasi ini untuk mendukung Pemerintah dalam meningkatkan Herd Immunity masyarakat khususnya di Sidoarjo. Capaian vaksinasi di Sidoarjo juga terus meningkat, vaksinasi dosis pertama sudah melebihi target 70 persen, yakni sekarang 79,30 persen,disusul vaksinasi bagi lansia sudah 69 persen. (Kus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait