Kapolres KSB Pimpin Evaluasi Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas Tanpa Korupsi

  • Whatsapp

Sumbawa Barat NTB.beritalima.com| Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat. Kepolisian Resor Sumbawa Barat mengikuti kegiatan Desk Evaluasi Zona Integritas (ZI) bersama Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi.

Kegiatan yang berlangsung melalui Zoom Meting bertempat di Aula Endra Dharma yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S.I.K,.M.I.P dan diikuti oleh sejumlah PJU Polres Sumbawa Barat.

“Kegiatan ini diisi dengan pemaparan Zona Integritas oleh Kapolres Sumbawa Barat dan para penanggungjawab Pokja 1 sampai dengan 6 serta operator ZI,” ungkap Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi S.Sos pada rabu (1/12/21).

Dalam pemaparannya, Kapolres AKBP Heru Muslimin S.IK,.M.IP menyampaikan tentang upaya yang telah dilakukan dalam pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). Usai pemaparan tersebut, dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab dari Tim Evaluator.

” Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S.IK,.M.IP mengajak kepada seluruh anggota untuk memberikan dedikasi dan pelayanan terbaik kepada masyarakat tanpa pamrih.” terangnya

Ia juga mengimbau kepada seluruh anggota untuk tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.Jaga kesehatan agar pelaksanaan tugas dapat dilaksanakan dengan baik.(Rozak)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait